Instagram Permudah Penggunanya untuk Switch Account

access_time 9 bulan yang lalu

Media sosial yang mungkin paling sering digunakan netizen, Instagram baru saja merilis sebuah fitur yang menurut gue bisa memudahkan penggunanya. Fitur ini diterapkan untuk melakukan ‘Switch Account

Meski tidak begitu terlihat, namun fitur ini memberikan efektivitas para penggunanya saat menggunakan aplikasi ini. Seperti apa cara barunya?

Double Tap for Switch Account

Instagram
via Digital Information World

Sudah sejak lama Instagram memungkinkan para penggunanya untuk memiliki lebih dari satu akun dalam aplikasinya. Biasanya banyak orang memanfaatkannya entah untuk akun jualan atau sekedar bikin second account buat stalk mantan.

Sebelumnya jika kita ingin mengganti akun atau ‘Switch Account‘, kita bisa menggantinya dengan menekan agak lama foto profil yang ada di pojok bawah kanan. Mungkin cara itu butuh waktu lama bagi para penggunanya untuk mengganti akunnya.

Namun sekarang Instagram memberikan fitur baru yang memudahkan Lo buat ganti akun. Fitur barunya adalah dengan melakukan double tap pada foto profil dan akun Lo akan dengan otomatis berganti.

Cara ini dirasa lebih efektif dan mudah bagi para pengguna karena tidak memakan waktu yang cukup lama untuk mengganti akun. Gue pun jujur merasa sangat terbantu dengan adanya fitur double tap ini.

All New Features

Instagram Live
via Beeborn

Pada situasi pandemi, Instagram melakukan banyak pembaruan pada aplikasinya. Beberapa fitur pun dirasa sangat membantu bagi para penggunanya untuk tetap waras selama pandemi.

Salah satu fitur terbaiknya adalah memperpanjang durasi Instagram Live, yang awalnya dibatasi maksimal hanya satu jam sekarang jadi empat jam. Selain itu fitur Live juga diperbarui dengan bisa mengajak lebih dari dua orang untuk saling berinteraksi dalam fitur tersebut.

_

Udah coba fitur double tap buat switch account ini? Apakah semakin membantu?

Gue udah coba dan lumayan membantu sih hehe

close

Instagram Permudah Penggunanya untuk Switch Account

Search
close