Marvel Cinematic Universe 2021: Ini Jadwal Tayang Lengkapnya!

Marvel Cinematic Universe
access_time 7 bulan yang lalu

Film keluaran Marvel Cinematic Universe (singkatnya, MCU) selalu jadi tayangan yang orang tunggu-tunggu. Baik fans maupun bukan, setidaknya kalian udah nonton minimal satu film MCU, kan?

Tapi, pandemi ini bikin banyak banget film-film harus nge-delay penayangannya. Mulai dari kendala produksi, sampai platform penayangan harus orang-orang industri film hadapi. Seharusnya, tahun ini jadi titik terang dari industri ini, terutama film-film Marvel yang diminati banget itu.

Tahun ini, MCU bakal ngeluarin empat film layar lebarnya, yaitu ‘Black Widow’, ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’, ‘Eternals’, dan terakhir yang paling kita tunggu-tunggu, ‘Spider-Man: No Way Home’.

Berikut jadwal tayang lengkapnya, check it out!

‘Black Widow’, tayang di Disney+ 9 Juli 2021

Marvel Black Widow
via Movienation

Tanggal tayang film Marvel ‘Black Widow’ yang udah diundur terus, akhirnya sekarang udah ‘settle‘ di tanggal 9 Juli nanti.

Film ini bakal tayang bioskop dan Disney+, dengan catatan harus bayar ekstra dalam paket langganannya. Sayangnya, pengunduran ‘Black Widow’ ini bikin film ‘Shang-Chi’ juga harus mundur dari Juli ke September

‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’, super hero Asia pertama di Marvel

Sang-Chi MCU
via Greenscene

Sang-Chi, si ahli Kung Fu ini bakal tayang pada tanggal 3 September 2021 nanti setelah mundur dari bulan Juli. Film ini sudah rampung proses syutingnya yang mereka mulai Februari sampai Oktober 2020.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi mengenai detil dari plot film ‘Sang-Chi and the Legend of the Ten Rings’. Tapi yang pasti, kita bakal menyaksikan adanya protagonis yang berkonflik dengan Wenwu alias The Mandarin (Tony Leung).

‘The Eternals’, cerita yang terjadi usai Avengers Endgame

Marvel Eternals
Image: Marvel

Kisah yang terjadi setelah ‘Avengers Endgame’ ini bisa kita saksikan pada 5 November mendatang. Tadinya, film ini berencana tayang tahun 2020 lalu, tapi karena pandemi, penayangan harus mundur.

Melansir Tech Radar, sutradara Chloe Zhao menjelaskan bahwa The Eternals ini bakal menampilkan tim super hero baru di Marvel Cinematic Universe.

Aksi Tom Holland dalam film Marvel ‘Spider-Man: No Way Home’ yang kita tunggu-tunggu

Spider-Man: No Way Home
Image: Marvel

Setelah nge-prank para fans dengan gocekan judul filmnya, akhirnya Spider-Man ‘Tom Holland’ ini menetapkan tanggal tayangnya pada akhir tahun ini, 17 Desember.

Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon sudah pasti bakal tampil dalam film ini. Selain itu, kita juga bisa saksiin aksi dari Tony Revolori sebagai Flash Thompson dan Jamie Foxx sebagai Electro.

Baca juga:

close

Marvel Cinematic Universe 2021: Ini Jadwal Tayang Lengkapnya!

Search
close