Film Horor Ini Terinspirasi dari Animal Crossing, Seperti Apa Kisahnya?

access_time 6 bulan yang lalu

Baru-baru ini, kabarnya akan ada sebuah film horor baru yang akan siap diproduksi. Uniknya, film ini terinspirasi dari salah satu game yang namanya sempat naik daun pada awal-awal pandemi, Animal Crossing.

Film ini digadang-gadang akan membuat paranoid yang cukup parah bagi para pemain Animal Crossing. Seperti apa kisahnya?

Film Horor Berdasarkan Animal Crossing

Film Horor
Evil Imp

Kalau membahas tentang Animal Crossing, tentu tidak ada hal seram yang terlintas di pikiran kita. Secara, permainan ini malah melibatkan hewan-hewan menggemaskan yang hidup di pulau bersama teman-temannya.

Film horor ini akan digarap oleh sutradara Timur Bekmambetov. Ia adalah salah satu sutradara yang cukup unik, karena sering membenturkan dua unsur yang berbeda menjadi satu jalan.

Baca juga:

Film Horor
Variety

Sebelumnya, Timur juga telah sukses menarik perhatian banyak orang berkat film garapannya yang terinspirasi dari game FPS (First Person Shooter), judulnya “Hardcore Henry“. Agak lucu ya, format game ini malah diaplikasikan ke dalam sebuah film horor – tentunya akan menambah adrenalin.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait film ini. Tapi, yang pasti film ini katanya bisa bikin paranoid buat orang yang suka bermain Animal Crossing sendirian pada malam hari.

Terinspirasi Film Pendek “Don’t Peek”

Film Horor
YouTube / Don’t Peek

Sebenarnya, film ini juga terinspirasi dari film pendek “Don’t Peek” karya sutradara Julian Terry. Film ini sendiri debut untuk pertama kalinya pada festival SXSW Online pada Maret 2020 lalu.

Film ini menceritakan tentang anak perempuan yang harus menghadapi sebuah karakter di Animal Crossing. Saat masuk ke dalam dunia nyata, ia harus melindungi dunianya dari niat jahat karakter game tersebut.

“Don’t Peek” sontak langsung menyita perhatian para penikmat film. Semoga film horor yang akan digarap Timur ini bisa sama berhasilnya seperti film karya Terry.

_

Ya paling abis ini pemain Animal Crossing langsung menurun drastis, hehe.

close

Film Horor Ini Terinspirasi dari Animal Crossing, Seperti Apa Kisahnya?

Search
close