Marvel Bakal Garap Sekuel ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’

access_time 1 bulan yang lalu

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings‘ bakal resmi punya sekuel, dan hal ini sudah Marvel konfirmasi.

Kini, kelanjutan kisah super hero Asia itu tengah dalam proses penggarapan. Tentunya, Destin Daniel Cretton bakal tetap jadi sutradara sekaligus penulis skenario.

Melansir Variety, ini bermula saat Cretton menandatangani kontrak eksklusif dengan Marvel Studios dan Hulu’s Onyx Collective.

Sukses dengan ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings‘, Cretton garap sekuelnya

Marvel Bakal Garap Sekuel 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings'
via Tenor

Film ‘Shang-Chi anf the Legend of the Ten Rings‘ pertama rilis pada September 2021. Saat ini, garapan Cretton itu sudah meraup untung setidaknya US$224,5 juta, atau Rp3,2 triliun.

Tayangan super hero ini pun mencatat sejarah MCU sebagai film pertamanya dengan pemeran utama dan sebagian besar pemainnya orang Asia. Ada Simu Liu, Michelle Yeoh, Awkwafina, dan Tony Leung.

Presiden Marvel, Kevin Feige, pun memuji Cretton karena telah jadi kolaborator luar biasa dalam penggarapan film ‘Shang-Chi‘.

Cretton bakal bikin serial baru di Disney Plus?

Marvel Bakal Garap Sekuel 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings'
Marvel

Waktu yang luar biasa selama bekerja sama dalam film dan ia memiliki banyak ide menarik agar cerita bisa hidup di Disney Plus. Jadi, kami senang untuk memperluas hubungan dan tak sabar untuk memulainya.” ujar Kevin Feige.

Kesepakatan antara Cretton dan Marvel ini memungkinkannya untuk mengembangkan serial di Disney Plus dan Onyx Collective untuk Hulu dan platform lainnya.

Tapi, belum ada kabar lebih lanjut tentang serial Marvel yang bakal Cretton buat itu. Kemungkinan, serial itu bakal bergenre komedi.

Kemudian, sutradara itu juga menyebut, bekerja di Shang-Chi bersama Kevin dan tim Marvel Studios adalah salah satu hal terpenting dalam hidupnya.

Aku senang sekali dengan visi Tara untuk Onyx Collective. Juga aku tak sabat untuk menjelajahi cerita baru dan membangun dunia baru bersama komunitas ini,” kata Cretton.

I’m excited!

Baca juga:

close

Marvel Bakal Garap Sekuel ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’

Search
close