Sekuel ‘Spider-Man: Into the Spider Verse’ Rilis Trailer, Kisah Miles Morales Berlanjut

Sekuel 'Spider-Man: Into the Spider Verse' Rilis Trailer, Kisah Miles Morales Berlanjut
access_time 2 bulan yang lalu

Sekuel ‘Into The Spider Verse‘ berjudul ‘Spider-Man: Across the Spider Verse‘ bakal hadir dalam dua part. Produser Phil Lord dan Chris Miller mengonfirmasi sekuel itu bakal berlanjut ke bagian keduanya tahun 2023 nanti.

Para fans Spider-Man pasti sudah menunggu-nunggu lanjutan kisah Miles Morales dari film animasi yang keluar tahun 2018 itu.

Bukan cuma judul, tanggal 5 Desember kemarin Sony juga merilis trailer pertamanya untuk ‘Across the Spider Verse‘.

Trailer sekuel ‘Into the Spider Verse‘ tampilkan kelanjutan kisah Miles Morales

Trailer pertama dari sekuel ‘Into the Spider Verse‘ yang orang nanti-nantikan akhirnya datang juga.

Lewat video itu juga, Sony mengungkap judulnya, yaitu ‘Spider-Man: Across the Spider Verse‘. First look ini melanjutkan bagian akhir dari film pertama tersebut, saat Miles Morales (Shameik Moore) ebrbaring di tempat tidur.

Tak lama, Gwen Stacy (Hailee Steinfeld) pun datang dengan portal dari universe-nya yang terbuka. Dari situ, kelihatannya “Across the Spider-Verse (Part One) bakal mengembangkan cerita dari animasi sebelumnya.

Seperti di judul, kayaknya sekuel ini bakal memperlihatkan gimana Miles berpindah-pindah dari satu universe ke universe lainnya.

Nggak perlu nunggu lama sampai part 2-nya

Sekuel 'Spider-Man: Into the Spider Verse' Rilis Trailer, Kisah Miles Morales Berlanjut
Sony

Setelah nonton Part One, lo nggak harus nunggu lama untuk siap-siap ke Part Two, yang rencananya bakal tayang tahun 2023.

Film pertama mendapat banyak pujian (bahkan menang Oscar untuk Best Animated Feature). Selain itu, para kreator juga sudah menyiapkan sekuelnya, bahkan sebelum film 2018 itu tayang perdana.

Walau begitu karena pandemi, sekuel ‘Into the Spider Verse‘ ini rencananya bakal tayang Oktober 2022 nanti.

Setelah beberapa bulan Sony selalu kasih bocoran-bocoran, para fans pun sedikit demi sedikit mulai paham dengan apa yang bakal mereka tonton di sekuelnya nanti.

Kisah Miles itu epic. Kami menulis bagaimana cerita seharusnya berjalan, dan kagetnya ini bakal jadi dua film, bukan satu. Kami mengerjakan keduanya sekaligus. Part Two bakal rilis di tahun 2023. Lalu kami bakal tidur lagi di 2024.” ujar produser, kepada EW.

Baca juga:

close

Sekuel ‘Spider-Man: Into the Spider Verse’ Rilis Trailer, Kisah Miles Morales Berlanjut

Search
close