‘Hunter x Hunter’ Kolaborasi dengan Universal Studios, Rayakan Ulang Tahun ke-10

'Hunter x Hunter' Kolaborasi dengan Universal Studios, Rayakan Ulang Tahun ke-10
access_time 1 bulan yang lalu

Universal Studios Japan baru aja mengumumkan wahana terbaru Hunter x Hunter‘. Wahana terbaru ini mereka buat dalam rangka perayaan ulang tahun ke-10 anime tersebut.

Tiga tahun setelah HxH hiatus, dengan para fans yang bertanya-tanya apakah kisah Gon dan kawan-kawannya bakal berlanjut, Universal Studios tampaknya bakal menghidupkannya kembali.

Universal Studios hadirkan wahana ‘Hunter x Hunter

Selama ini, Universal Studios Japan kerap mengambil kesempatan untuk menyelami berbagai anime, kisah para Hunter ini jadi yang selanjutnya.

Kabar ini mereka sampaikan langsung lewat akun Instagram-nya. Sebelum ini, memang sudah ada rumor megnenai kolaborasi antara Universal Studios dengan ‘Hunter x Hunter‘.

Bagian terbaru ini kabarnya bakal menggantikan kereta roller coaster VR ‘Demon Slayer‘. Sepertinya, wahana ini bisa memberi para penggemar kesempatan untuk merasakan langsung pertempuran sengit ‘Hunter x Hunter‘.

Para fans nggak perlu nunggu terlalu lama, karena wahan ini bakal buka mulai dari 4 Maret – 28 Agustus 2022 nanti.

Kolaborasi Universal Studios dengan anime lainnya

'Hunter x Hunter' Kolaborasi dengan Universal Studios, Rayakan Ulang Tahun ke-10
Imgur

Sebelumnya, Universal Studios pernah membuat wahana khusus dari anime-anime terbesar, termasuk ‘Attack on Titan‘, ‘One Piece‘, ‘Sailor Moon‘, ‘Case Closed‘, dan ‘Lupin The 3rd‘.

Namun, Universal Studios di Amerika belum banyak menghadirkan wahana maupun atraksi anime. Walau begitu, sepertinya ada banyak fans anime di AS yang bakal senang kalau bisa mendatangi atraksi dunia ‘Hunter x Hunter‘.

Di sisi lain, ada pula persaingan yang sepertinya tengah terjadi antara theme park ini. Pasalnya, Studio Ghibli tengah membangun taman hiburannya sendiri.

Tentunya, film-film terbesar seperti ‘My Neighbor Totoro‘, ‘Spirited Away‘, ‘Howl’s Moving Castle‘, dan yang lainnya bakal jadi bagian dari taman hiburan Ghibli.

Mungkin ini bisa jadi obat lo yang udah kangen sama Gon dkk!

Baca juga:

close

‘Hunter x Hunter’ Kolaborasi dengan Universal Studios, Rayakan Ulang Tahun ke-10

Search
close