‘Harry Potter: 20th Anniversary: Return to Hogwarts’ Rilis Teaser!

Teaser 'Harry Potter: 20th Anniversary: Return to Hogwarts' Rilis
access_time 1 bulan yang lalu

Waktunya kembali ke Hogwarts bersama para tokoh ‘Harry Potter‘!

Satu dekade setelah perilisan film terakhir ‘the Deathly Hollows – Part 2‘. Dan juga, 20 tahun setelah kita pertama kenal dengan filmnya.

Mulai dari buku sampai filmnya, franchise ini selalu jadi bagian besar dalam hidup, bagi banyak fans-nya. Kini, jelang reuni sekaligus perayaan ulang tahunnya, HBO merilis teaserReturn to Hogwarts‘.

Jelang perayaan dua dekade, HBO rilis trailer ‘Harry Potter: Return to Hogwarts

Teaser ini HBO Max keluarkan lewat channel YouTube-nya dengan judul ‘Harry Potter 20th Anniversary: Return to Higwarts‘.

Reuni yang kita tunggu-tunggu ini bakal tayang perdana 20 tahun lebih sedikit dari film pertama franchise tersebut, ‘Harry Potter and the Sorcerer’s Stone‘. Film pertama itu tayang pada bulan November 2001.

Sementara, ‘Return to Hogwarts‘ kabarnya bakal tayang di layanan streaming tersebut pada 1 Januari.

Klip pendek itu dibuka dengan seorang karakter yang memegang The Daily Prophet. Di halaman depannya, tertulis besar ‘Hogwarts Menyambut Kembali Alumni‘.

Kembalinya bintang-bintang lama?

Teaser 'Harry Potter: 20th Anniversary: Return to Hogwarts' Rilis
via Gifer

Dengan tulisan seperti itu, kita jadi curiga, apakah ini artinya para bintang dari film lama, termasuk Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint bakal kembali dengan dunia sihirnya.

Walau mereka tak muncul di klip first look itu, kita bisa lihat ada karakter Hagrid (Robbie Coltrane) dan Neville Longbottom (Matthew Lewis) yang sedang membuka undangan reuni sekolah.

Sebagai tambahan, persembahan spesial ini bakal menghadirkan bintang-bintang, seperti Ralph Fiennes, Helena Bonham Carterm Gary Oldman, Imelda Staunton, Tom Felton, James dan Oliver Phelps, Bonnie Wright, Alfred Enoch, Evanna Lynch, Mark Williams, dan sutradara Chris Colombus, serta yang lainnnya.

Namun demikian, kabarnya kreator Harry Potter J.K. Rowling tak akan hadir, kata seorang sumber kepada E! News. Pasalnya, si penulis baru saja bermasalah dengan komentarnya beberapa waktu lalu di Twitter tentang komunitas transgender.

Buckle up and grab your butterbeer!

Baca juga:

close

‘Harry Potter: 20th Anniversary: Return to Hogwarts’ Rilis Teaser!

Search
close