Mahasiswa Ini Sibuk Kerjakan Tugas Kuliah di Tengah Demo Omnibus Law

access_time 2 bulan yang lalu

Tidak mau dapat nilai jelek, mahasiswa ini kerjakan tugas kuliah di tengah demo Omnibus Law

Tepat pada Kamis, 8 Oktober 2020 terjadi demo menolak UU Cipta Kerja (Ciptaker) atau Omnibus Law. Aksi unjuk rasa ini diikuti oleh ribuan buruh dan mahasiswa dari seluruh daerah.

Ketika demo Omnibus Law berlangsung, ada beberapa mahasiswa yang mencuri perhatian banyak orang. Kira-kira kenapa ya?

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Mahasiswa Kerjakan Tugas di Tengah Demo

Aksi tolak Omnibus Law rupanya bukanlah alasan untuk mahasiswa tidak mengerjakan tugas kuliah. Menyampaikan aspirasi boleh, tapi tanggunggjawab sebagai mahasiswa juga tidak boleh ditinggalkan.

Diunggah oleh akun @collegemenfess, terlihat beberapa mahasiswa yang fokus mengerjakan tugas di tengah hiruk pikuk. Bahkan mereka sudah menyiapkan papan jalan untuk memudahkan mereka menulis.

Netizen pun salut kepada mahasiswa yang tertangkap layar tetap ingat untuk mengerjakan tugas selagi kericuhan berlangsung.

Walaupun tidak diketahui beberapa mahasiswa tersebut dari kampus apa, tapi banyak netizen yang menyemangati dan salut karena tidak lupa dengan tugas kuliah.

Demo Omnibus Law

demo omnibus law
via Detik

 

Demo yang tergabung antara buruh dan mahasiswa ini terjadi pada Kamis, 8 Oktober 2020. Mereka turun ke jalan untuk menyatakan menolak disahkannya UU Cipta Kerja (Ciptaker) oleh DPR.

Beberapa lokasi, aksi unjuk rasa berjalan dengan aman namun tidak sedikit juga yang berlangsung ricuh. Fasilitas publik pun jadi korban dalam demo tersebut.

Salah satunya adalah halte Transjakarta yang berada di Bundaran HI terlihat pada siang hari sudah ludes terbakar si jago merah.

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

_

Salut! Rajin-rajin banget mahasiswa ini tetap mengerjakan tugas di tengah keramaian seperti itu. Kalian keren!

Gimana tanggapan Lo?

close

Mahasiswa Ini Sibuk Kerjakan Tugas Kuliah di Tengah Demo Omnibus Law

Search
close