Lupin Jadi Serial Netflix Paling Populer, Salib Queen’s Gambit dan Bridgerton

access_time 1 bulan yang lalu

Serial asal Prancis, Lupin kabarnya kini menjadi peringkat satu serial Netflix paling populer saat ini. Posisinya saat ini juga berhasil menyalib The Queen’s Gambit dan Bridgerton.

Bahkan, serial ini diprediksi memiliki 70 juta streamer di Netflix dalam kurun waktu 28 hari sejak perilisannya. Apa sih yang bikin serial ini diminati banyak orang?

Lupin Jadi Serial Netflix Paling Populer

Lupin
via Den Of Geek

Serial asli Netflix, Lupin ini memang sekarang sedang banyak diminati para penggunanya. Sekarang pun serial tersebut menempati posisi pertama di Top 10 Netflix pada hari pertama perilisannya.

Peringkat tersebut berlaku di negara Brazil, Vietnam, Argentina, Jerman, Italia, Spanyol, Polandia, Belanda, Filipina, sampai Swedia. Bahkan posisinya kini berhasil menyalib serial-serial terdahulunya, The Queen’s Gambit dan Bridgerton.

Hadirnya Lupin pun memperpanjang deretan serial asli Netflix yang sukses dengan membawa tema cerita tentang perampokan. Serial ini juga berhasil menjadi ekspor Prancis pertama yang sukses besar dalam distribusi layanan streaming film itu.

Menjadi faktor yang menarik perhatian karena tema perampokan ini berhasil menggabungkan unsur drama dan komedinya. Sehingga perasaan penonton dibawa campur aduk saat menyaksikannya.

Sinopsis Lupin

Lupin
via Radio Times

Serial ini menceritakan sebuah kisah tentang pencuri ulung bernama Assane Diop. Aksinya ini mendapatkan inspirasi dari cerita petualangan anak-anak Arsene Lupin.

Assane sendiri diceritakan ingin membalas dendam terhadap bos dari ayahnya, seorang konglomerat terkenal di Prancis, Pallegrini. Hal ini dilakukannya karena ayah Assane dijebak dengan dituduh mencuri kalung berlian yang pernah dipakai Marie Antionette.

Aksi Assane tersebut untuk membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah.

_

Tonton selengkapnya langsung di Netflix.

close

Lupin Jadi Serial Netflix Paling Populer, Salib Queen’s Gambit dan Bridgerton

Search
close