Goodnight Electric Perlihatkan Kekecewaan Lewat Video Musik “Tamat”

access_time 8 bulan yang lalu

Grup musik asal Jakarta, Goodnight Electric baru saja merilis video musik untuk single terbarunya Tamat. Lagu ini menjadi penutup di tahun 2020 kemarin tapi juga sebagai pembuka untuk album mereka selanjutnya.

Bernuansa gloomy dengan nada satir, mereka mencoba menggambarkan kekecewaan terhadap tahun 2020 lewat video musiknya. Seperti apa video musik Tamat?

Goodnight Electric Rilis Video Musik “Tamat”

Meski sudah dirilis November 2020 lalu, Goodnight Electric baru saja merilis video musik untuk lagu Tamat ini. Dengan durasi enam menit, mereka memperlihatkan sebuah kue dengan lilin bertuliskan ‘2020’ di atasnya.

Konsep yang sederhana dan tidak butuh usaha banyak, namun pesan di dalam lagu ini pun tersampaikan dengan baik. Bagaimana mereka ingin mengutarakan keputus asaan, kecewa, dan pasrah selama melalui tahun 2020 kemarin.

Goodnight Electric
via HFMFREC

Seperti yang kita tau, tahun 2020 memang jadi momentum yang berat bagi kita semua. Kehadiran pandemi Covid-19 seperti memberi tamparan keras buat kita semua beralih ke kehidupan yang lebih sehat.

Tidak hanya sebagai wujud rasa kecewa, single ini juga menjadi ucapan perpisahan yang satir untuk 2020. Wujud terima kasih yang bukan arti sebenarnya ingin disampaikan untuk tahun terburuk itu.

“Tamat”

Goodnight Electric
via HFMFREC

Goodnight Electric menggarap lagu ini setelah sukses merilis album Misteria di awal tahun 2020. Makanya gak heran kalau nuansa musik yang disajikan senada dengan lagu-lagu di album sebelumnya.

Menariknya, Tamat jadi lagu pertama Goodnight Electric yang dinyanyikan penuh oleh Priscilla Jamail. Menurut Henry ‘Batman’, karakter vokalnya memberikan warna yang berbeda dari karya-karya mereka sebelumnya.

Tidak hanya itu, kejutan lain juga diberikan oleh Eva Celia yang menyumbangkan suaranya di awal video seperti memberikan flight announcement.

_

Tonton video musik Tamat yang sudah ada di kanal YouTube Goodnight Electric Official.

close

Goodnight Electric Perlihatkan Kekecewaan Lewat Video Musik “Tamat”

Search
close