Bridgerton Sukses, Netflix Siap Bikin Season 2!

access_time 8 bulan yang lalu

Serial Netflix yang rilis pada Natal tahun 2020 lalu, Bridgerton sukses menarik perhatian penonton. Banyak orang yang sepertinya tergila-gila dengan serial ini.

Melihat kesuksesan itu, Netflix kabarnya siap melanjutkan kisah Daphne, Simon, dan karakter lainnya di Season 2. Akan seperti apa kelanjutan cerita di season selanjutnya?

Netflix Siap Garap Bridgerton Season 2

Bridgerton
via Indiewire

Baru-baru ini, pihak Netflix telah memberikan lampu hijau kepada para penggemar serial Bridgerton untuk melanjutkan cerita ke Season 2. Netflix pun langsung gerak cepat dan akan memulai proses shooting pada musim semi 2021 ini.

Wah, tentunya ini akan jadi kabar baik buat para penggemar serial ini. Lo bisa menantikan kehidupan asmara putra keluarga Bridgerton, Anthony yang menjadi daya tarik utama Lady Whistledown di season selanjutnya.

Bridgerton
via TVLine

Salah satu faktor yang bikin serial ini banyak peminatnya adalah kisah cinta yang menegangkan. Selain itu latar waktu dan tempat yang sedikit jadul membuat kostum para pemain tampak menawan seperti hal nya melihat dongeng-dongen kerajaan.

Selain kisah cinta, serial ini berusaha memperlihatkan romantisasi yang penuh skandal, persahabatan, sampai drama keluarga. Jadi semakin penasaran nih kelanjutan ceritanya.

Bridgerton

Bridgerton
via BBC

Serial ini merupakan adaptasi dari novel yang berjudul sama, Bridgerton. Pada musim pertamanya fokus menceritakan karakter putri bangsawan Bridgerton, Daphne yang berharap bisa menemukan cinta sejatinya.

Tidak hanya dari penampilan yang menarik saja, serial ini juga memperlihatkan bagaimana kecerdasan untuk menghadapi ekspektasi juga turut diuji dalam menemukan cinta tersebut.

Serial ini berhasil dibawakan dengan baik oleh para bintang seperti Phoebe Dynevor,  Regé-Jean Page, Golda Rosheuvel, Jonathan Bailey, Luke Newton, Luke Thompson, Claudia Jessie, Nicola Coughlan, Ruby Barker, Sabrina Bartlett, dan masih banyak lagi.

_

Siapa yang udah gak sabar nunggu Bridgerton Season 2?

close

Bridgerton Sukses, Netflix Siap Bikin Season 2!

Search
close