Lomba Sihir Rilis Single Debut “Hati dan Paru-Paru”

Lomba Sihir
access_time 8 bulan yang lalu

Grup musik, Lomba Sihir baru saja merilis single perdananya berjudul “Hati dan Paru-Paru“. Rilisnya lagu ini seakan menjadi gerbang pembuka untuk album perdana yang sedang mereka garap.

Seperti apa lagu “Hati dan Paru-Paru” ini?

Lomba Sihir Rilis Single “Hati dan Paru-Paru”

Lomba Sihir
via @wordfangs

Buat penikmat karya Hindia, mungkin sudah tidak asing mendengar nama Lomba Sihir. Yap, itu karena mereka selalu mengiringi setiap Hindia manggung dan membawakan lagu-lagu pada album “Menari Dengan Bayangan”.

Kali ini cukup spesial, karena lagu “Hati dan Paru-Paru” ini menjadi karya mereka bersama sebagai sebuah band. Terdiri dari Baskara Putra, Rayhan Noor, Wisnu Ikhsantama, Natasha Udu, Tristan Juliano, dan Enrico Octaviano, mereka berhasil membawakan lagu yang sangat menyenangkan.

Baca juga:

Masih terbawa nuansa musik khas Hindia yang light dan membawa pesan personal, lagu ini terdengar sangat santai di telinga. Mereka menganggap lagu ini sebagai surat cinta untuk Jakarta dengan segala hal baik dan buruknya.

Kerinduan manggung dengan segala kejadian yang ada, semua mereka rangkum ke dalam lagu ini. Segala pesan dan harapan yang berasal dari hati dan paru-paru masing-masing personel membuat judulnya menjadi “Hati dan Paru-Paru”.

Akan Tersedia Video Musik

Meski belum rilis, Lomba Sihir telah mengumumkan akan tersedianya video musik untuk single perdananya ini. Dalam video tersebut akan ada sosok podcaster dan penyiar radio, Iyas Lawrence yang tampil bersama motor kesayangannya, Mumun.

Melalui poster yang diunggah @lombasihiryes, video musik ini juga akan melibatkan Ajung Scamy sebagai Director of Photography. Kalau liat teaser-nya sih, Iyas dan Mumun akan berkeliling sambil menemukan makna ‘keindahan kota Jakarta.

Kira-kira, seperti apa ya perjalanan Iyas dan Mumun?

_

Dengarkan lagu “Hati dan Paru-Paru” yang sudah bisa Lo dengarkan di seluruh platform musik digital.

close

Lomba Sihir Rilis Single Debut “Hati dan Paru-Paru”

Search
close