Nickelodeon Bikin Avatar Studios, Ada Episode Baru?

Aang the Avatar
access_time 5 bulan yang lalu

Avatar Studios buatan Nickelodeon (dan ViacomCBS) yang baru aja launching kabarnya bakal ngembangin Avatar Universe untuk memproduksi animasi franchise ini.

Untuk menjalankan studio ini,  kreator asli Avatar dan Korra, Michael DiMartino dan Bryan Konietzko bakal hadir sebagai co-chief creative officers. Rencananya, mereka bakal memproduksi animasi ini untuk platform-platform termasuk Paramount+ dan Nickelodeon.

Nickelodeon Avatar Studios
Avatar Studios

 

Kabarnya, project pertama garapan Avatar Studios adalah sebuah film animasi yang bakal mulai proses produksi tahun 2021 ini. Selain itu, mereka juga berencana untuk tayangin film ini di bioskop.

Baru setelah itu, rilisan lainnya bakal tayang di streaming platform Paramount+ dan Nickelodeon.

Universe Avatar yang terus eksis

Nickelodeon creates Avatar Studios
via Nickelodeon

Avatar: The Last Airbender dan Korra popularitasnya terus bertumbuh sejak awal rilisnya di Nickelodeon. Karena itu, aku dan Ramsey Naito sangat senang menyambut talenta jenius Mike dan Bryan untuk memimpin studio yang didedikasikan untuk mengembangkan karakter serta dunianya untuk para penggemar di manapun mereka berada.” kata Brian Robbins, selaku President ViacomCBS Kids & Family di sebuah press release.

Setelah itu, Robbins juga mengatakan kalau Avatar Studios akan menyediakan segala sumber daya untuk bantu Mike dan Bryan membuka imajinasinya lebih dalam.

Dengan hal itu, mereka bisa menghidupkan aksi dari mitologi ‘Avatar’ selagi memperluas dunia para karakter tersebut.

Ini kata para kreator tentang Avatar Studios.

Michael Dante DiMartino (L) and writer/producer Bryan Konietzko
Credit: Getty Images (Ethan Miller)

Konietzko dan DiMartino menambahkan, “Sulit dipercaya kalo kami udah bikin ‘Avatar: The Last Airbender’ sejak 19 tahun lalu.

Mereka juga menjelaskan kalau masih banyak cerita tentang dunia ‘Aang‘ yang mau mereka tuang ke animasi. Adanya Studio baru itu membuka kesempatan untuk kedua kreator ini ngebangun storytelling di medium yang berbeda-beda.

Dari awal, Brian Robbins dan Ramsey Naito memang sudah dukung mereka untuk membangun dunia ‘Avatar’ ini.

Baca juga:

Kami sangat bersyukur atas antusiasme Brian Robbins dan Ramsey Naito untuk Avatar dan kami sebagai pembuatnya. Sejak awal, mereka mendukung rencana ambisius kami dan menyediakan lingkungan yang positif dan proaktif.” kata si kreator.

Kami sangat bersemangat untuk balik ke Nickelodeon, di mana Avatar dimulai, dan ngelakuin hal yang paling kami bisa dengan usaha terbaik. Kami gak sabar ngebangun tim produksi yang hebat untuk bikin fantasi ini jadi nyata.” lanjut mereka.

Kita tunggu aja info selanjutnya dari Avatar Studios!

close

Nickelodeon Bikin Avatar Studios, Ada Episode Baru?

Search
close