Limited Merchandise USS 2020 Akan Hadirkan Kolaborasi Bareng Sean Wotherspoon dan SBTG

Limited Merchandise USS 2020 Akan Hadirkan Kolaborasi Bareng Sean Wotherspoon dan SBTG
access_time 8 bulan yang lalu

Meski digelar dalam format berbeda, USS 2020 akan tetap hadirkan limited merchandise.

Sean Wotherspoon dan SBTG (Sabotage/Mark Ong) sudah dipastikan kembali menjadi pengisi acara pada Urban Sneaker Society 2020. Pada pagelaran tahun sebelumnya, mereka juga hadir secara langsung di Jakarta untuk terlibat langsung dalam USS 2019.

Meski digelar dalam format yang berbeda, hal itu tidak berpengaruh pada relasi yang baik antara Urban Sneaker Society dengan kedua icon tersebut. Bahkan justru di tahun ini baik Sean maupun SBTG secara resmi akan menjadi mitra USS dalam merilis limited merchandise pada pagelaran Urban Sneaker Society 2020.

Menariknya, kedua merchandise ini didesain langsung oleh punggawa Round Two dan Mark Ong sebagai orang dibalik SBTG. So without further ado, langsung saja gua ajak Lo untuk mengintip merchandise tersebut ;

Sean Wotherspoon ‘ROUND TWO’ x USS

Limited Merchandise USS 200, SW x USS

Hadir dalam dua pilihan warna, hitam dan putih merchandise limited ini di desain langsung oleh Sean Wotherspoon. Kecintaan dan pengetahuannya akan kota Jakarta dituangkan lewat pemilihan grafik pada bagian depan yang menampikan ‘kemacetan‘ ibu kota.

Disamping grafik itu Sean juga menambahkan sentuhan khas dirinya lewat font “USS. Jakarta. 2020. Indonesia” dengan warna colorful yang sering terlihat pada kolaborasinya bersama beberapa brand. Sementara pada bagian belakang, tidak seramai bagian depan. Hanya ada tulisan ‘Round Two‘.

SBTG x USS

Limited Mercahndise USS 2020, SBTG x USS

Setelah pada tahun 2019 merilis kolaborasi bersama Cashless, kali ini SBTG akhirnya bekerjasama dengan USS untuk penggarapan limited merchandise. Salah satu hal yang paling menarik pada kolaborasi ini adalah bagaimana SBTG menyajikan sesuatu yang begitu berbeda dengan karakter ‘military’ yang biasa terlihat.

T-shirt berwarna hitam dengan tampilan logo USS SBTG pada bagian depan ini secara sekilas terlihat biasa saja. Namun saat memperhatikan detail grafis pada bagian belakang, bisa dibilang kolaborasi ini terkesan lebih ‘techy’ dan ‘futuristik’. Bisa dibilang sesuai dengan tema USS 2020 yang menghadirkan konsep virtual world.

Nah buat Lo yang tertarik untuk mendapatkan limited merch dari Sean Wotherspoon dan SBTG, pantengin terus instagram @urbansneakersociety atau langsung kunjungi LINK INI

 

 

 

close

Limited Merchandise USS 2020 Akan Hadirkan Kolaborasi Bareng Sean Wotherspoon dan SBTG

Search
close