Leage of Legends akan Diadaptasi ke Serial Animasi “Arcane”

access_time 2 bulan yang lalu

Layanan streaming, Netflix kabarnya akan menggarap sebuah game mobile populer, League of Legends ke dalam serial animasi. Menurut informasi, animasi ini sudah mendapat judul pasti, yaitu “Arcane“.

Netflix terlihat bersemangat untuk kembali mengangkat industri game yang dikembangkan ke dalam proyek animasi. Akan seperti apa cerita dari animasi ini?

Netflix Angkat Petualangan League of Legends dalam “Arcane”

Sebelumnya, Netflix telah sukses mengembangkan serial animasi yang mengadaptasi sebuah game lewat “Dota: The Dragon’s Blood”. Kali ini mereka kembali mengangkat game ke dalam serial animasinya dengan menggaet League of Legends.

Proyek serial animasi ini juga akan menjadi serial televisi perdana yang dikembangkan dan diproduksi Riot Games. Pihak Riot Games juga turut bekerja sama dengan Fortiche Productions.

Read more:

League Of Legends
Rock Paper Shotgun

Mengutip HAI Online, serial animasi berjudul “Arcane” ini mengisahkan awal mula dua karakter ikonik di game mobile ini. Kekuatan mereka digambarkan akan memecah belah wilayah utopia Piltover dan wilayah bawah tanah Zaun yang penuh penindasan.

League of Legends telah menginspirasi semangat dan fandom global, dan kami sangat senang bisa menjadi rumah bagi serial televisi pertama berlatarkan dunia mereka, Arcane. Serial ini menjanjikan visual yang spektakuler yang memukau penonton,” kata sutradara Original Animation Netflix, Dominique Bazay.

Arcane Bawakan Surat Cinta untuk Para Penggemar

League of Legends
PC Gamer

Hadirnya serial animasi “Arcane” ini juga akan membawa tujuan tertentu. Global President of Entertainment Riot Games, Shauna Spenley mengatakan bahwa animasi ini membawa sebuah harapan bagi para pemain untuk mendapatkan pengalaman yang baru.

Agar bisa memenuhi harapan para pemain dan penggemar kami untuk lebih banyak pengalaman sinematik yang melibatkan champion di dunia League of Legends,” kata Spenley.

Serial “Arcane” dijadwalkan akan tayang di Netflix seluruh dunia pada akhir tahun 2021 ini.

_

Mari kita tunggu hasilnya, semoga memuaskan!

close

Leage of Legends akan Diadaptasi ke Serial Animasi “Arcane”

Search
close