Spice Girls Siap Garap Sekuel “Spice World”

access_time 5 bulan yang lalu

Grup musik pop, Spice Girls kabarnya akan kembali berkumpul untuk menggarap sekuel film “Spice World“. Proyek ini dilakukan juga dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25 mereka sebagai grup musik.

Tentu ini akan menjadi proyek yang sangat ditunggu-tunggu penggemar, mengingat film Spice World pertama kali ditayangkan pada tahun 1997 silam. Kira-kira akan seperti apa sekuel film ini?

Spice Girls Rayakan Ulang Tahun dengan Garap Sekuel Film

Spice Girls

Proyek ini seakan menjadi momen pelepas rindu bagi para personil Spice Girls. Di mana sebelumnya mereka sempat berkumpul pada Olimpiade 2012 dan tur di Inggris dan Irlandia pada 2019 lalu.

Melalui proyek sekuel film ini, Geri Horner (Ginger Spice), Melanie (Sport Spice), Mel Burton (Scary Spice), dan Emma Bunton (Baby Spice) kembali dipertemukan setelah sekian lama. Mereka pun telah mengajak penulis skenario untuk melanjutkan sekuel film “Spice World” tersebut.

Mengutip The Sun, ancang-ancang penggarapan sekuel ini diinisiasi oleh Horner sebagai pengelola grup musik ini. Ia ingin merayakan ulang tahun film Spice Girls dengan cara yang berbeda.

Read more:

Spice Girls

Para gadis itu telah berbicara tentang bagaimana merayakan ulang tahun film mereka dan secara aktif mempertimbangkan untuk membuat sekuel,” menurut sumber industri film.

Meski begitu, penggarapan yang dilakukan Spice Girls masih tahap awal. Masih banyak pengembangan lainnya yang belum dapat diinformasikan kepada publik.

Ini masih dalam tahap awal, tetapi mereka berbicara dengan nama-nama terkemuka untuk proyek ini, yang membuktikan bahwa mereka serius dalam melakukan comeback layar lebar,” tambah sumber industri film tersebut.

Jika kita mengingat film Spice World tahun 1997 lalu, ada banyak nama besar yang turut terlibat dalam pembuatan film ini. Seluruh anggota Spice Girls beradu akting dengan Richard E. Grant, Meat Loaf, sampai Sir Elton John.

_

Siapa yang udah kangen liat wanita-wanita hebat ini?

close

Spice Girls Siap Garap Sekuel “Spice World”

Search
close