Latihan Bareng Deadsquad, Isyana Sarasvati Bikin Netizen Penasaran!

Latihan Bareng Deadsquad, Isyana Sarasvati Bikin Netizen Penasaran!
access_time 7 bulan yang lalu

Latihan bareng sebelum manggung atau perform sudah pasti menjadi salah satu rutinitas para musisi. Tapi apa jadinya kalau ada pihak lain yang terlihat sedang berlatih bersama?

Lewat unggahan sosial medianya, Isyana Sarasvati sukses membuat netizen penasaran bukan main. Pasalnya dia mengunggah sebuah foto yang mempertunjukan kalau ia sedang berlatih besama Deadsquad.

Latihan bareng deadsquad, Isyana siapkan kejutan spesial

Usai mengubah secara drastis warna musik menjadi rock progresif alias metal pada single ‘Unlock The Key’ dan ‘IL Sogno’, nama Isyana Sarasvati mulai sering terdengar di kalangan pecinta fans musik metal.

Akhirnya penantian panjang itu sepertinya akan segera terwujud. 

Gak kepikiran bisa main bareng Isyana, talenta yang super duper mega giga tera. damagenya mentok,” tutur Stevi Item sembari menyematkan cuplikan latihan bareng keduanya.

Dari situlah diketahui bahwa mereka berlatih bareng untuk lagu ‘IL SOGNO’. Di sisi lain, Isyana Sarasvati juga mengunggah foto latihan bareng Deadsquad.

It’s Happening,” tulis Isyana Sarasvati.

Mengutip HAI, sampai sejauh ini belum ada bocoran lebih lanjut mengenai output dari kebersamaan antara Isyana Sarasvati dan Deadsquad.

Bisa jadi hanya sekedar latihan jamming bareng untuk seru-seruan, atau malah berujung pada sebuah single baru atau kolaborasi lainnya.

Menariknya, Deadsquad sendiri dikabarkan sendang mempersiapkan album terbaru mereka. Salah satu bocoran menyebut bahwa akan ada penampilan drummer muda berbakat pada album itu.

Jadi bukan tidak mungkin, Isyana Sarasvati akan jadi kejutan berikutnya dari mereka.

Gimana? Menurut Lo apa nih hasilnya? 

close

Latihan Bareng Deadsquad, Isyana Sarasvati Bikin Netizen Penasaran!

Search
close