Rekomendasi Musik Asik Akhir Pekan Versi Anak-Anak USS Feed

Rekomendasi Musik Asik Akhir Pekan Versi Anak-Anak USS Feed
access_time 4 bulan yang lalu

Rekomendasi Anak USS : Musik Asik Akhir Pekan, from The Genesis sampai Sexy TKO

Rekomendasi musik asik akhir pekan akan menjadi pembahasan dalam segmen RAKUSS pekan ini.

Seperti diketahui, musik dan akhir pekan seolah menjadi sebuah kombinasi yang kerap digunakan banyak orang untuk bisa melepas kepenatan setelah sepekan bekerja.

Kenyataannya, banyak orang yang menyebut bahwa musik adalah salah satu medium yang mampu meningkatkan kreativitas pendengarnya.

Karena itu, pada kesempatan kali ini USS FEED akan memberikan rekomendasi asik akhir pekan versi anak-anak USS. Bukan hanya itu, mereka juga akan memberikan bocoran kapan waktu yang paling asyik untuk mendengarkannya.


Suoth – AE USS Networks

Saat mendapat pertanyaan ini, sosok pria berkacamata yang paling sering datang ke kantor pertama kali langsung menjawab “Genesis – Invincible Touch“.

Pasalnya lagu ini sangat sering ia dengarkan bersama sang ayah saat masih kecil

Gua dulu selalu joget-joget di mobil sama bokap. Jadi sekarang setiap pagi gua denger itu di mobil sambil joget,” tuturnya.

Rian pu merekomendasikan lo untuk mendengarkan musik ini sebagai pembangkit semangat, dan sepertinya waktu paling cocok adalah saat lo dalam perjalanan otw ke kantor.


Kesong – Sonderlab Brand Director

Berbeda dengan Suoth, ayah satu anak ini merekomendasikan sebuah musik yang menurutnya paling asik didengarkan sembari meneguk ‘old fashion’.

Sexy TKO/Major Force – Tribe of Love. Enak santai kaya di pantai gitu. Biasa sembari sippin ‘old fashion’ dan ngobrol sama ‘significant other’ tetang masa lalu, sekarang dan the future,” tutur pria pecinta WTAPS.

*emang umur enggak bohong yah ๐Ÿ™‚


Ghesa – Project Manager USS Feed

Kemudian ada juga rekomendasi dari Ghesa sang penikmat musik ‘terpercaya’ di kantor. Tidak tanggung-tangung, pada kesempatan kali ini, ia langsung merekomendasikan dua lagu yang sedang digandrungi.

Rainforest dari Noname sama Road to Slavery dari Alton Ellis, nah uniknya kalau diputar berurutan dengan dua detik fade out dari Spotify Mobile, mixnya enak banget,” tuturnya sembari tertawa.

Alasan lain, Ghesa merasa lagu ini memiliki lirik yang ok dan pretty much relate dengan dirinya.

Musik minimalis dipaduin sama suara Noname yang terkesan males gitu, terus rhymingnya juga ok. Nah kalau Aston Ellis sebenernya lagu reggae lama, cuman baru diremastered dan vinyl versionnya baru keluar,” lanjutnya.

Pas banget didenger sembari leyeh-leyeh saat akhir pekan.


Hendy – Social Media Manager USS Feed

Rekomendasi musik asik akhir pekan terakhir datang dari Hendy. Pria yang dikenal dengan foto-foto ootd kreatif ini merekomendasikan salah satu band alternative pop basis Jakarta.

Lo harus masukin Blue Room Boys – Speaking Thru sih, ini masih under the radar. Jakarta Represent!.” pungkasnya.

Menurutnya, lagu yang satu ini pas banget untuk nemenin pagi Lo!

Kalau gua sih merekomendasikan lo untuk mendengarkan B.Y.L – Rendy Pandugo, enak banget buat santai. Musiknya gua banget.

Selamat berakhir pekan dan jangan lupa coba RAKUSS pekan ini!

close

Rekomendasi Musik Asik Akhir Pekan Versi Anak-Anak USS Feed

Search
close