Curhat Kaleb J Terlambat Menyadari Cinta Jadi Tema Rilisan Terbaru ‘Now I Know’

Curhat Kaleb J Terlambat Menyadari Cinta Jadi Tema Rilisan Terbaru 'Now I Know'
access_time 4 bulan yang lalu

Curhat Kaleb J terlambat menyadari cinta dituangkan dirinya lewat rilisan single kedua ‘Now I Know’. Adapun langkah itu merupakan kelanjutan dari respon baik yang diterima olehnya usai merilis It’s Only Me.

Menariknya, single ‘Now I Know’ juga merupakan salah satu lagu yang akan hadir dalam debut EP Kaleb J ‘Melanchonly’ yang rencananya akan rilis pada akhir tahun ini.

Curhat Kaleb J terlambat menyadari cinta

Dalam penggarapannya, Now I Know diproduseri oleh Belanegara Abimanyu dan Abraham Edo yang tergabung dalam label Pasion Vibe.

Menariknya lagu ini juga diciptakan oleh Kaleb J bersama dengan kedua orang tersebut. ‘Now I Know’ sendiri mengusung teman RnB 200an yang kental dengan aransemen khas dan backing vokal yang manis.

Lewat lagu ini, Kaleb J ingin berbagi cerita soal pengalaman pribadinya yang terlambat menyadari cinta.

Dalam lagu ini, saya mencoba menuangkan pengalaman pribadi dimana kala itu ada seseorang yang tulus mencitai namun, saya terlambat menyadarinya. Melalui lagu ini, saya berharap kita semua dapat sadar penuh kepada perasaan yang mungkin orang lain rasakan agar tidak ada penyesalan di kemudian hari,” pungkasnya.

Lebih lanjutnya ia menyebut bahwa dirinya gagal sadar kalau ada orang yang sudah menaruh hati kepada dia yang selalu menjadi temannya.

Dalam pembuatan video klipnya, Passion Vibe sebagai rumah Kaleb J bekerjasama dengan Studio 17a. Proses penggarapannya disutradarai oleh Takun Arossid.

Sementara pada video klip, Kaleb beradu akting dengan Malinda Dinda Utama, Miss Indonesia Riau 2020.

Enak deh lagunya, easy listening banget!

close

Curhat Kaleb J Terlambat Menyadari Cinta Jadi Tema Rilisan Terbaru ‘Now I Know’

Search
close