🎼 8 Lagu Viral di Instagram dan TikTok, Mana Favoritmu?

lagu viral
access_time 8 bulan yang lalu

Sekarang, banyak sekali lagu viral yang bertebaran di Instagram, TikTok, dan YouTube. Semuanya sangat enak didengar dan bahkan beberapa di antaranya di-remix supaya terdengar lebih menarik. Berikut adalah lagu-lagu yang dimaksud. 

Snowman – Sia 

lagu viral
Via: Genius

Lagu viral pertama adalah Snowman yang dipopulerkan oleh Sia. Tembang ini kerap terdengar di beberapa media sosial. Bahkan, saking hitsnya, lagu enak satu ini dibuat ke dalam beberapa versi. Ada yang lagu koplo, DJ, dan masih banyak lagi. Lagu ini menceritakan tentang kehidupan manusia salju yang hanya sementara, khususnya di saat natal. 

Genius – LSD (Labrinth, Sia, Diplo) 

lagu viral
Via: Medcom

Kemudian yang tak kalah hits lainnya Genius. Lagu yang dipopulerkan oleh LSD (Labrinth, Sia, Diplo) ini sangat enak didengar. Biasanya, ini digunakan untuk backsong  dari konten Tiktok yang memperlihatkan kenyamanan hidup. Lagu satu ini berkisah mengenai lelaki yang mencintai seorang wanita. Ia menganggap bahwa hanya orang yang jenius yang dapat mencintai wanita tersebut.  

Cuek – Rizky Febian 

lagu viral
Via: Urbanasia

Ada juga lagu dari Rizky Febian yang berjudul Cuek. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang dianggap cuek oleh si pujaan hati. Padahal faktanya, ia selalu peduli tapi tidak terlalu diperlihatkan. Lagu viral ini kerap dibuat cover-nya oleh para penyanyi dan diunggah pada Youtube. 

Melukis Senja – Budi Doremi 

lagu viral
Via: LINE Today

Selanjutnya ada Melukis Senja dari Budi Doremi. Lagu slow dengan lirik puitisnya mampu menggaet anak indie untuk menikmatinya. Tembang ini kerap digunakan pada konten Tiktok yang berhubungan dengan percintaan. Untuk makna lagunya sendiri, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sangat sabar menemani pasangannya di masa sulit. 

Mungkin Hari Ini, Esok atau Nanti – Anneth 

lagu viral
Via: Tribunnews

Lagu viral lainnya ada Mungkin Hari Ini, Esok atau Nanti. Dipopulerkan oleh Anneth, tembang satu ini menceritakan tentang arti kehilangan. Maka dari itu, Anneth mengajak para pendengarnya untuk lebih menghargai waktu dengan orang-orang yang dicintainya. Bagi kamu yang suka dengan lagu-lagu galau, tembang dari Anneth ini bisa jadi rekomendasi. 

Kamu dan Kenangan – Maudy Ayunda 

Via: Del FM

Bagi yang suka membuka media sosial, pasti tidak asing dengan lagu Kamu dan Kenangan dari Maudy Ayunda. Lagu ini kerap dijadikan backsong konten TikTok yang berbau dengan kesedihan. Sesuai dengan judulnya, tembang ini bercerita tentang kenangan selama bersama pujaan hati. 

Awas Jatuh Cinta – Armada Band 

Via: Tribunnews

Akhir-akhir ini pasti kamu juga sering mendengar lagu dari Armada Band. Apalagi kalau bukan Awas Jatuh Cinta yang di-remix dan jadi backsound TikTok. Lagu ini mengisahkan mengenai orang yang begitu membenci seseorang. Namun, karena rasa benci itu, hadirlah benih-benih cinta akibat terlalu memikirkannya terus menerus. 

Bukan Cinta Biasa – Siti Nurhaliza 

Via: Lirik Lagu Malaysia

Selain lagu-lagu di atas, ada juga tembang Bukan Cinta Biasa. Lagu yang dinyanyikan oleh Siti Nurhaliza ini biasanya di-remix dan digunakan backsound dance oleh para pengguna TikTok. Untuk artinya sendiri, lagu ini menceritakan tentang rasa cinta luar biasa kepada seseorang yang tidak dapat diungkapkan oleh kata-kata. 

Itulah beberapa lagu viral yang kerap didengar akhir-akhir ini. Semuanya sangat enak didengar dan bisa masuk playlist harian kamu. Mana nih tembang yang paling kamu favoritkan? 

close

🎼 8 Lagu Viral di Instagram dan TikTok, Mana Favoritmu?

Search
close