🎼6 Lagu Koplo yang Lagi Trending

lagu koplo
access_time 3 minggu yang lalu

Lagu koplo kini mulai mendominasi permusikan di Indonesia. Pada awalnya, musik ini hanya disukai oleh kalangan bapak-bapak. Namun sekarang, semenjak adanya TikTok, muda-mudi mulai terbiasa mendengarkannya dan jadi suka dengan musik satu ini. Berikut adalah dangdut koplo yang sedang hits di beberapa waktu terakhir.  

  • Lagu koplo – Mendung Tanpo Udan (Ndarboy Genk) 

lagu koplo
Via: Tribunnews

Pertama ada Mendung Tanpo Udan yang dipopulerkan oleh Ndarboy Genk. Lagu ini sangat sering sekali menjadi soundtrack TikTok dan bikin terngiang-ngiang di kepala. Alunannya yang enak membuat siapa saja suka mendengarkan lagu ini. 

Mendung Tanpo Udan menceritakan tentang angan-angan seorang pria bersama mantannya terdahulu. Di mana ia dan sang mantan dulu pernah memikirkan jika mereka hidup dalam satu rumah. Dengan outfit si pria memakai sarung dan si wanita yang mengenakan daster. Namun sayangnya, itu hanya tinggal kenangan karena mereka sudah memutuskan untuk berjalan masing-masing. 

  • Lagu koplo – Angel (Denny Caknan ft. Cak Percil) 

lagu koplo
Via: Lirik Lagu Dunia

Kemudian yang tak kalah hits saat ini adalah Angel. Mungkin banyak yang mengira kalau lagu ini penyanyinya adalah Yeni Inka. Padahal, Angel merupakan lagu milik Denny Caknan yang dinyanyikan bersama Cak Percil

Lagu ini mengisahkan mengenai pria yang mencintai seorang perempuan, sehingga menjalin hubungan. Namun di tengah kisah indahnya, sang perempuan harus memutuskan hubungan. Hal ini membuat si pria sakit hati dan susah untuk move on

  • Lagu koplo – Lemah Teles (Vicky Prasetyo) 

lagu koplo
Via: Youtube/JMD Music

Berikutnya ada Lemah Teles yang merupakan ciptaan dari Vicky Prasetyo dan ia juga yang mempopulerkannya. Lagu ini menceritakan tentang patah hati mendalam dari seseorang yang telah ditinggalkan oleh kekasih hatinya secara tiba-tiba. Ia berusaha untuk menguatkan hati dan berharap Tuhan yang akan membalas semua perbuatannya. 

  • Satru (Denny Caknan ft. Happy Asmara) 

lagu koplo
Via: Kabar Jombang

Denny Caknan juga menciptakan lagu di awal tahun 2021. Judulnya adalah Satru yang dipopulerkan oleh Denny Caknan sendiri dengan Happy Asmara. Tembang ini berkisah mengenai sepasang kekasih yang kerap bertengkar. Sebab, salah satunya mengira bahwa pasangannya ini telah berselingkuh. Padahal, itu semua hanyalah salah paham karena salah satunya tidak ada kesempatan untuk menjelaskan yang sebenarnya. 

  • Ikhlas Ngenteni (Woro Widowati) 

lagu koplo
Via: Lirik Lagu Dunia

Di TikTok maupun Reels, kamu pasti juga sering mendengar lagu Ikhlas Ngenteni yang dinyanyikan oleh Woro Widowati. Sesuai dengan judulnya yang mempunyai arti ikhlas menunggu, tembang Jawa ini menceritakan tentang seorang perempuan yang menyukai lelaki hingga rela menunggu sampai si lelaki peka. Ia hanya menunjukkan rasa sayangnya dengan perlakuannya selama ini. Akan tetapi, cinta itu tak terbalaskan karena si lelaki lebih menyukai sahabat dari si perempuan. 

  • Widodari (Denny Caknan ft. Guyon Waton)

Via: Pikiran Rakyat

Selanjutnya ada lagu koplo dari Denny Caknan yang menggandeng Guyon Waton. Judulnya adalah Widodari yang Bahasa Indonesianya adalah bidadari. Tembang campuran Bahasa Jawa dan Bahasa Indonesia ini mengisahkan tentang lelaki yang pernah ditinggalkan oleh kekasihnya. Namun di suatu hari, ia bertemu dengan seorang gadis yang menurutnya mirip bidadari. Ia berharap wanita ini menjadi pelabuhan terakhirnya.

Demikianlah berbagai lagu koplo yang saat ini sering didengar terutama oleh kalangan anak muda. Semuanya enak didengar, jadi tak heran apabila tembang-tembang ini bikin terngiang-ngiang. Dari tembang di atas, ada yang jadi favoritmu? 

close

🎼6 Lagu Koplo yang Lagi Trending

Search
close