👥12 Cara Bikin Mantan Mendadak Galau, Udah Coba?

access_time 1 tahun yang lalu

Putus dengan pacar memang menyakitkan. Apalagi keputusan ini diambil secara sepihak an tiba-tiba. Ditambah lagi si pacar yang sudah jadi mantan ini lebih memilih orang lain ketimbang kita. Rasanya pengen lari dari kenyataan dan amnesia saja. 

Namun, kalian sebenarnya tak boleh begitu. Kalian harus tetap maju meskipun si mantan sudah meninggalkanmu. Awalnya memang berat, tapi perlahan rasa sakit itu akan semakin memudar kok. Ada beberapa cara untuk move on sekaligus bikin mantan menyesal karena telah meninggalkanmu. Hmmm.. apa saja ya kira-kira? Berikut ulasannya. 

Mengubah penampilanmu 

mantan
Via: Pexels/Adrienn

Cara pertama untuk membuat mantan menyesal adalah mengubah penampilanmu. Enggak perlu pakai ke salon, cukup beli skincare, haircare dan produk perawatan lain untuk memoles dirimu menjadi lebih kece lagi. Tak perlu rombak semua penampilan secara sekaligus, kok. Bisa satu persatu terlebih dulu. Dimulai dari wajah, rambut, kulit, lalu OOTD keseharianmu. Dengan begini, kalian akan terlihat lebih fresh dan si mantan kemungkinan besar bakal stalking lagi media sosialmu. 

Hindari mengungkapkan rasa galau di media sosial 

mantan
Via: Kompas Lifestyle

Kalian memang boleh mengekspresikan rasa galau setelah putus cinta. Namun, hindari untuk mengungkapkannya di media sosial. Bertingkahlah sewajarnya dengan tidak mengunggah apapun atau malah meng-upload kesenangan kalian bersama kawan-kawan. Dengan cara seperti ini, si doi bakal berpikir bahwa putus cinta dengannya tidak membawa dampak buruk apapun terhadap hidupmu. 

Membuat terobosan baru dalam hidup

mantan
Via: Pexels/Joshua Mcknight

Supaya mantan mendadak pilu, kalian bisa membuat terobosan baru dalam hidup. Misalnya saja seperti melanjutkan S2, ikut ajang pencarian bakat, mencari pekerjaan dengan jabatan keren dan lain sebagainya. Hal ini sebenarnya tidak hanya membuat mantan menyesal, tapi juga untuk diri kalian sendiri. Kalian dan keluarga pasti bangga dengan pencapaianmu yang sangat melesat. Kalau sudah seperti ini katakan good bye sama yang namanya galau. Namun tetap diingat, lakukan hal-hal tersebut dengan sungguh-sungguh. Jangan lakukan ini hanya karena ingin balas dendam kepada mantan. 

1 2 3 4chevron_right
close

👥12 Cara Bikin Mantan Mendadak Galau, Udah Coba?

Search
close