Kunto Aji Ajak Nadin Amizah Rilis Single “Selaras”

access_time 8 bulan yang lalu

Sukses dengan album Mantra-Mantra, Kunto Aji kini kembali merilis single terbarunya berjudul SelarasTidak sendirian, ia juga mengajak Nadin Amizah untuk ikut menyumbangkan suaranya dalam lagu ini.

Sejak semalam, Kunto Aji udah bikin penggemarnya heboh karena tiba-tiba rilis lagu baru. Kira-kira cerita tentang apa ya lagu ini?

“Selaras”

Waktu pertama kali mendengar satu lagu ini secara penuh, langsung terasa kolaborasi dari warna musiknya. Musik khas Kunto Aji dan Nadin Amizah dipadupadankan menjadi satu, hasilnya adalah Selaras.

Liriknya pun yang gue tangkep adalah berusaha menceritakan bagaimana kondisi semua orang di tahun 2020. Diterpa pandemi membuat semua orang semakin kehilangan arah dan tujuan.

Aku sudah hampir di ujung jalan / Upaya, tenaga, dan penghabisan / Yang sudah dan sedang diusahakan / Runtuh terbangun entah sampai kapan

Namun dari setiap liriknya, gue semakin bisa merasakan pesan dari lagu ini. Mereka ingin melihat bagaimana hiruk pikuk 2020 justru membuat kita menjadi pribadi yang lebih kuat dan mampu menjadi orang yang lebih solutif.

Kolaborasi Kunto Aji dan Nadin Amizah

kunto aji - nadin amizah
via @kuntoajiw

Sebenarnya, sudah sejak lama para penggemar ingin melihat dua musisi berbakat ini berkolaborasi. Yap, sekarang beneran kejadian dan berhasil bikin lagu kolaborasi yang indah.

Sebenarnya lagu ini cukup banyak melibatkan banyak musisi lokal yang turut terdampak pandemi. Seperti Iga Massardi, Baskara Putra, Rendy Pandugo, sampai Sal Priadi pun turut menumpahkan keresahan selama tahun 2020 sehingga terjadilah lagu ini.

Semoga akan ada kolaborasi menarik lagi dari keduanya di lain waktu.

_

Siapa yang udah dengerin lagu Selaras dari mas Kunto Aji dan Nadin Amizah?

Gimana menurut Lo?

close

Kunto Aji Ajak Nadin Amizah Rilis Single “Selaras”

Search
close