Bad Religion Rayakan Ulang Tahun ke-40 dengan Pertunjukan “Decades”

access_time 11 bulan yang lalu

Unit rock asal Amerika Serikat, Bad Religion kini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun. Sebagai bentuk perayaan, mereka membuat sebuah pertunjukkan streaming bertajuk “Decades“.

Nantinya pertunjukkan “Decades” ini akan jadi bukti bahwa band legendaris ini masiih tetap eksis di industri musik bersama musisi-musisi muda lainnya.

Decades

Nantinya, band rock legendaris ini akan membagi pertunjukkan mereka ke dalam empat episode. Setiap episodenya akan dibuat dengan konsep di setiap eranya.

Melihat dari unggahan Bad Religion di Instagram, mereka membaginya dalam beberapa hari. Era 1980-an akan tayang pada 12 Desember 2020, era 1990-an tayang pada 19 Desember 2020, era 2000-an tayang pada 26 Desember 2020, dan era 2010 tayang pada 2 Januari 2021.

Dikutip dari HAI Online, mereka juga akan menampilkan cuplikan dari set baru yang ada di The Roxy Theatre di Los Angeles. Jadi, mereka akan menyanyikan lagu-lagu yang pernah dirilis pada setiap eranya.

Tidak hanya itu, mereka juga akan menampilkan wawancara eksklusif bersama Bad Religion dan arsip setiap dekadenya. Pastinya ini bakal bikin para fans kembali bernostalgia.

Bad Religion

Bad Religion
via Tone Deaf

Unit rock asal Amerika Serikat ini pun sudah terbentuk sejak tahun 1979 di Los Angeles, California. Kehadiran mereka pun jadi sebuah fenomena yang berpengaruh dalam genre punk-rock.

Dengan beat punk rock dan lirik yang kritis, mereka kerap kali menyuarakan masalah-masalah sosial, politik, dan agama. Bahkan mereka bisa dibilang cukup unik karena membawakan lirik puitis dengan gaya punk rock.

_

Buat fans Bad Religion, jangan sampe ketinggalan nih buat nonton “Decades”. Tiket tersedia di NoCap Shows seharga USD 15 untuk setiap episodenya.

close

Bad Religion Rayakan Ulang Tahun ke-40 dengan Pertunjukan “Decades”

Search
close