Robot Seks Jadi Pengantin dan Menikah dengan Aktor Kazakhstan, Begini Ceritanya!

Robot Seks Jadi Pengantin dan Menikah dengan Aktor Kazakhstan, Begini Ceritanya!
access_time 8 bulan yang lalu

Rencana menikah sudah lama dipikirkan

Robot seks jadi pengantin mungkin terdengar aneh, namun fenomena tersebut betulan terjadi belum lama ini di Kazakhstan.

Seorang binaragawan yang juga dikenal sebagai seorang aktor bernama Yuri Tolochko menikah dengan Margo yang merupakan robot seks.

Momen tersebut pun dibagikan ke media sosial Yuri beberapa waktu lalu.

(Foto: Instagram/Yuri Tolochko)
(Foto: Instagram/Yuri Tolochko)
Baca juga: Urban Sneaker Society 2020: Rekomendasi Brand Underrated yang Harus Lo Cek

Menikah dengan robot seks, apa alasannya?

Tolochko dan Margo telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2019 lalu. Mereka diketahui “bertemu” di sebuah klub malam pada saat itu.

Ketika pertama kali mengumumkan percintaannya dengan Margo, Tolochko mengaku banyak orang sulit menerima hubungan tersebut. Tak jarang komentar jahat ditujukan kepada keduanya.

Namun Tolochko yang mengidentifikasi dirinya sebagai seorang panseksual (punya ketertarikan kepada orang lain tanpa memandang identitas gender atau jenis kelamin) tidak peduli dan terus melanjutkan hubungan dengan Margo.

Ketika saya mengenalkan dia kepada dunia, ada banyak kritik dan dia mulai merasa kecemasan yang kompleks hinnga memutuskan menjalani operasi plastik,” kata Tolochko, menyoal tentang penampilan fisik Margo.

Dia telah banyak berubah. Awalnya sulit diterima tapi aku akan terbiasa nantinya. Operasinya di klinik nyata dengan dokter sungguhan,” tambahnya.

Baca juga: 20 Questions with Older Plus, “Emang Bisa Hidup Dari Seni?”

Sudah direncanakan sejak lama

Keduanya pun memutuskan untuk bertunangan pada bulan Desember 2019 lalu dan berencana menikah pada bulan Maret 2020. Sayangnya rencana itu harus ditunda karena adanya pandemi dan baru bisa terealisasi pada bulan November lalu.

Meski begitu, belum diketahui apakah pernikahan keduanya diakui oleh negara. Pasalnya persyaratan pernikahan di Kazakhstan sendiri hanya menyebut kedua pasangan yang setuju haruslah pria dan wanita di atas 18 tahun, tanpa menyebutkan apakah boneka atau robot seks disertakan.

close

Robot Seks Jadi Pengantin dan Menikah dengan Aktor Kazakhstan, Begini Ceritanya!

Search
close