KFC Kolaborasi dengan 8 Brand Lokal Sekaligus!

access_time 7 bulan yang lalu

Restoran lifestyle dining, KFC Naughty by Nature baru saja berkolaborasi dengan delapan brand lokal sekaligus. Uniknya, setiap kolaborator pun mengeluarkan artikel yang berbeda-beda dan cukup memikat mata.

Langkah ini tentu menjadi sebuah gebrakan baru untuk semakin mendukung brand lokal dikenal dan diterima masyarakat Indonesia. Seperti apa kolaborasi kali ini?

KFC Naughty by Nature dan 8 Kolaboratornya

Pada umumnya, sebuah kolaborasi dijalankan oleh 2-3 pihak saja untuk menghasilkan sesuatu yang baru. Namun yang dilakukan KFC Naughty by Nature ini sampai mengajak 8 pihak kolaborator yang terdiri dari brand lokal.

KFC
ridezulu

Pertama, KFC berkolaborasi dengan ZULU merilis sebuah helm berwarna hijau. Dilengkapi dengan stripes putih di sekelilingnya membuat warna earthy dari bahan high impact ABS SNI ini semakin mewah dan elegan.

kitc

Kolaborator kedua adalah KITC yang merilis artikel kaos, masker, topi, dan aksesoris dengan desain yang lucu. Mengingat brand lokal asal Bandung ini seringkali menggunakan gambar animasi yang menggemaskan pada setiap produknya.

Baca juga:

KFC
Cosmonauts

Kemudian ada kolaborator langganan tetap KFC, Cosmonauts. Mereka merilis beberapa artikel dan yang paling menarik adalah coach jacket dengan konsep space wear. Tampak juga sosok kolonel Sanders dan Vlad di bagian belakang jaket tersebut.

Swallow Footwear

Kolaborasi keempat yang menurut gue paling unik, yaitu bersama Swallow Footwear. Mereka merilis sandal jepit dengan earth tone seperti hijau tua dan mustard di masing-masing sisinya. Mereka juga mengeluarkan sandal dengan konsep mix n max buat Lo yang ingin tampil beda.

Gaudi Clothing

Kolaborasi selanjutnya adalah dengan Gaudi yang merilis hoodie dua warna. Berbeda dari lainnya yang menggunakan warna earthy, mereka mengambil warna biru muda dan putih yang mendominasi produk tersebut. Desain yang cukup simple cocok buat Lo yang suka tampil minimalis.

 

Keenam, KFC juga berkolaborasi dengan Crooz mengeluarkan artikel t-shirt berwarna abu-abu. Pada t-shirt tersebut tampak desain logo kolaborasi keduanya yang membuatnya tampak ramai.

Selanjutnya adalah kolaborasi bersama Hirka dengan merilis artikel sepatu. Dengan sentuhan suede di beberapa bagian, kabarnya sepatu ini ada bagian yang terbuat dari kulit kaki ayam a.k.a ceker.

Terakhir adalah kolaborasinya bersama Jackhammer. Mereka mengeluarkan vest dengan kombinasi warna hijau tua dan mustard, sama seperti yang lainnya dengan nuansa earth tone yang dominan.

_

Buat Lo yang tertarik, bisa lihat selengkapnya di Tokopedia dan Instagram KFC Naughty by Nature.

close

KFC Kolaborasi dengan 8 Brand Lokal Sekaligus!

Search
close