Humblezing Hadirkan Koleksi Vintage dalam “Outdoor Cult”

Humblezing
access_time 3 bulan yang lalu

Brand lokal asal Bandung, Humblezing baru saja merilis koleksi terbarunya bertajuk “Outdoor Cult“. Identik dengan tema advanture wear, kini mereka menghadirkan produk yang lebih vintage dan penuh eksperimen.

Outdoor Cult sendiri melengkapi deretan koleksi yang pernah dirilis Humblezing seperti Modernica, Signature, Utilitarian, sampai Joyful Tribe.

Outdoor Cult Spring/Summer 2021

Humblezing

Koleksi “Outdoor Cult” ini sendiri mengambil inspirasi dari alam vintage, seni gelap, dan luar angkasa. Namun sentuhan yang cukup kontras ini tetap menjelajah dan menyatu dengan alam.

Varian produk yang mereka sajikan kali ini memadukan fungsi dan estetika, baik dari segi warna maupun perspektif teknis. Mereka pun juga melakukan eksperimen dengan garmen yang secara hati-hati direkayasa supaya bisa digunakan sehari-hari.

Baca juga:

Humblezing

Cukup banyak produk yang mereka rilis untuk koleksi ini. Mulai dari cap, coach jacket, carter jacket, bomber jacket, dyed sweater, sampai totebag dan backpack. Nuansa earth tone pun menyelimuti seluruh produknya kali ini.

Nuansa earth tone yang mereka sajikan pun diperlihatkan dengan color blocking yang rapih serta campuran bahan tetap membuat penggunanya mendapatkan kenyamanan.

Look at the Details

Humblezing

Bisa dibilang, koleksi Outdoor Cult dari Humblezing kali ini cukup calm dan fungsional. Terutama varian jaket yang mereka sajikan tampak memiliki kantong yang cukup banyak – senada dengan aktivitas alam yang membutuhkan tempat penyimpanan yang cukup banyak.

Selain itu, material-material yang mereka gunakan juga cukup bersahabat dengan alam. Dilengkapi dengan desain eksentrik dengan warna yang khas.

Humblezing juga menambahkan warna yang lebih gelap, namun berani untuk mengontraskan warna yang lembut dan lebih abu-abu.

Humblezing

_

Cek koleksi lengkapnya di situs resmi Humblezing!

close

Humblezing Hadirkan Koleksi Vintage dalam “Outdoor Cult”

Search
close