Foo Fighters Rilis Video Musik Bernuansa Trippy untuk Rayakan 4/20

access_time 3 bulan yang lalu

Band rock asal Amerika, Foo Fighters baru saja merilis sebuah video musik dengan nuansa trippy untuk merayakan momen 4/20. Video musik tersebut disajikan untuk single-nya “Chasing Birds“.

Tanggal 20 April selalu jadi momen yang sakral yang mengacu pada budaya cannabis bagi para pecinta mengonsumsi ganja. Seperti apa video musiknya ini?

Foo Fighters Rilis Video Musik “Chasing Birds” yang Trippy

Dalam video musik “Chasing Birds” ini, Foo Fighters memberikan visual penuh animasi dari para personil. Serangkaian skenario trippy senada dengan apa yang selalu diusung pada momentum 4/20 ini.

Video animasi ini memperlihatkan sebuah gurun tandus, di mana para personil sedang mencari sebuah oase. Namun mereka pencarian mereka sia-sia karena situasi semakin terasa aneh.

Baca juga:

Foo Fighters

Dibuat begitu random, secara tiba-tiba video tersebut muncul monster besar yang memakan para personil. Di dalamnya, mereka jadi harus melalui labirin yang panjang untuk bisa meloloskan diri.

Para penggemar pun berasumsi kalau video ini mendapat inspirasi dari video musik mereka sebelumnya untuk lagu “Everlong”. Lagu tersebut juga ada di album yang sama, yaitu “Medicine at Midnight”.

Sempat Bikin Stasiun Radio untuk Promo Album Baru

Foo Fighters

Foo Fighters punya cara yang unik dalam mempromosikan album barunya yang akan datang. Uniknya, mereka memilih untuk membuat stasiun radio sendiri untuk mempromosikannya.

Radio ini mulai mengudara secara terbatas dari tanggal 3-5 Februari 2021 lalu. Namun, stasiun radio ini bakal mengudara di SiriusXM pada 12.00 siang waktu Amerika Serikat.

_

Tonton video musik animasi “Chasing Birds” di kanal YouTube Foo Fighters.

close

Foo Fighters Rilis Video Musik Bernuansa Trippy untuk Rayakan 4/20

Search
close