Kartu Pokémon Jadi Hadiah Happy Meals McDonald’s

Kartu Pokémon Jadi Hadiah Happy Meals McDonald's
access_time 4 minggu yang lalu

Perilisian hadiah spesial tersbut dirumorkan akan menampilkan 25 kartu Pokémon

Kartu Pokémon kabarnya akan hadir sebagai hadiah dari pake Happy Meals milik McDonald’s. Adapun edisi spesial tersebut merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke 25 dari Pokémon.

Seperti dilansir dari Hypebast.com. promosi Pokémon dan Mcdonald’s akan dimulai pada Febuari 2020 dan akan menawarkan 25 kartu yang terdiri dari berbagai monster dari seri Pokémon.

Bukan tidak mungkin kalau fans bisa aja mendapatkan Pickahu, salah satu yang termasuk dalam starter Pokémon Yellow.

Siap dipasarkan 9 Febuari dan setiap kartu akan memiliki ciri khusus

Untuk membedakan edisi ini dengan edisi lainnya, setiap kartu akan memilik cap 25-aniverasy di ujung kartu. Berdasarkan dari bocoran seorang manjer Mcdonald’s bernama Mijaacs, Happy Meal akan menawarkan four-card boster pack.

Setiap pack akan berisi empat Starter Pokémons berbebeda, salah satunya dalam kartu hologram dan tiga lainnya merupakan kartu biasa. Ini berarti 25 kartu akan tersedia dalam hologram dan non-hologram, menjadikan total keseluruhan 50 kartu yang dapat di koleksi.

Meski belum diumumkan oleh The Pokémon Company, pihak McDonald’s sudah mulai memasarkan happy meals berkhadiah khusus tersebut.

Seperti dilansir via Pokebeach, dipastikan bahwa promosi ini sudah mulai berjalan pada 9 Febuari mendatang, di lokasi terpilih.

Kira-kira masuk ke Indonesia gak yah promosi yang satu ini?

Must reads :
close

Kartu Pokémon Jadi Hadiah Happy Meals McDonald’s

Search
close