Friday Music Selection: Isyana Duet Bareng Suami Hingga Proyek Besar Weird Genius

access_time 8 bulan yang lalu

Selamat datang lagi di Friday Music Selection di awal Februari. Bulan-bulan ini sepertinya selalu identik dengan yang berbau-bau cinta karena akan memperingati hari Valentine.

Nah, mumpung lagi bahas tentang cinta, kita bakal kasih beberapa lagu baru yang mencoba menceritakan tentang cinta. Apalagi ada Isyana sama suaminya, Rayhan Maditra yang merilis lagu sebagai kado perayaan anniversary pernikahan mereka.

Buat lebih lengkapnya, yuk simak Friday Music Selection untuk minggu ini.

1+1 – Isyana Sarasvati & Rayhan Maditra

Friday Music Selection
via @isyanasarasvati

Musisi wanita, Isyana Sarasvati punya cara unik untuk merayakan anniversary pernikahannya dengan sang suami, Rayhan Maditra. Mereka berdua merayakannya dengan merilis lagu duet berjudul 1+1.

Lagu ini tentunya menceritakan tentang perjalanan cintanya yang sudah mereka jalin sejak duduk di bangku SMP sampai ke pelaminan. Bahkan awalnya lagu ini disiapkan untuk hari resepsi mereka sebagai pemanis, namun ternyata momen ini lebih pas untuk dirilis.

Suara Isyana dengan suasana ballad-nya tetap kokoh terdengar di lagu ini. Ditambah suara Rayhan yang turut menyelimuti setiap bagian dari lagu ini.

Dengarkan 1+1 di bawah ini, cocok banget buat nemenin Lo sebelum tidur.

find your way – San Holo feat. Bipolar Sunshine

Friday Music Selection
via Secret Signals

DJ asal Belanda, San Holo baru saja merilis single terbarunya berjudul find your way. Lagu ini akan menjadi salah satu karya yang akan masuk dalam albumnya bertajuk bb u ok? yang akan rilis 21 Mei 2021 mendatang.

Tidak sendirian, San Holo juga turut mengajak Bipolar Sunshine dalam proyek lagu ini. Dengan musik yang upbeat, membawa kisah cinta yang diceritakan dalam lagu ini terasa semakin menggebu-gebu.

Dengarkan find your way di bawah ini.

Last Summer – Tokyo Machine, Weird Genius, Lights

Friday Music Selection
via Monstercat

Weird Genius juga baru-baru ini merilis karya baru berjudul Last Summer. Lagu ini menjadi proyek kerja sama mereka dengan Tokyo Machine dan Lights.

Bernuansa electro-pop, lagu ini pun dipadupadankan dengan suara 8-bit sampai lirik lagu yang bikin kita earworm waktu mendengarnya. Rupanya ini juga merupakan proyek cita-cita Tokyo Machine yang sudah lama ingin sekali bekerja sama dengan trio DJ asal Indonesia tersebut.

Dengarkan Last Summer di bawah ini.

Tanya – Dere

Friday Music Selection
via Tigaduasatu

Musisi pendatang baru, Dere baru saja merilis melahirkan karya terbarunya bertajuk Tanya. Lagu ini menjadi karya kedua setelah ia mengawali debutnya pada Oktober 2020 lalu.

Di usianya yang ke-18 tahun, ia melihat betapa besarnya energi manusia yang tersita dan mengajak kita untuk beristirahat sejenak. Lagu ini terdengar penuh semangat dengan dentuman bas yang eksploratif. Menjari garis merah aransemen di sepanjang lagu berdurasi tiga menit ini.

Dengarkan Tanya di bawah ini.

_

Segitu dulu ya Friday Music Selection untuk minggu ini. Sampai jumpa minggu depan!

close

Friday Music Selection: Isyana Duet Bareng Suami Hingga Proyek Besar Weird Genius

Search
close