Kapal Misterius “Tertangkap” Google Earth, Seperti Apa Rupanya?

Kapal Misterius "Tertangkap" Google Earth, Seperti Apa Rupanya?
access_time 1 tahun yang lalu

Google Earth, aplikasi yang sering digunakan untuk berbagai macam keperluan

Siapa tidak kenal dengan salah satu aplikasi teranyar besutan Google yaitu Google Earth. Aplikasi tersebut kerap kali digunakan untuk hal-hal yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya seperti travelling online, mencari rumah seseorang dan tidak jarang hal-hal misterius.

Seperti sebuah video yang belum lama ini beredar di media sosial, di mana salah satu akun YouTube berhasil menemukan sebuah benda misterius di Antartika.

Temuan sebuah kapal misterius di dalam gunung es dilihat dari Google Earth

Seperti dilansir dari India Times, temuan kapal tersebut diyakini memiliki ukuran 400 kaki lokasinya terletak 160 km di lepas pantai Antartika dan terpendam di dalam gunung es.

Temuan sebuah kapal misterius di dalam gunung es
via Hops.id // YouTube MrMBB333

Dari unggahan akun YouTube MrMBB333, terlihat struktur besar mirip kapal yang berselimutkan es dan lokasi penemuannya berada di sebelah selatan Selandia Baru. Bahkan jika diperhatikan lebih jelas akan terlihat kalau struktur tersebut memiliki deretan jendela dan sejumlah cerobong asap.

Lewat video berdurasi 10 menit tersebut, pemilik akun juga menjelaskan dengan detail soal temuan kapal misterius itu. Dirinya mengaku kalau selama sepuluh tahun terakhir, dia sangatlah akrab dengan planet bumi, mulai dari mekanisme sampai dengan reaksinya terhadap berbagai aspek cuaca antariksa dan banyak hal lainnya.

via Hops.id // YouTube MrMBB333

Saya memantau segala sesuatu mulai dari dasar laut hingga kosmos dan segala sesuatu di antaranya. Lihatlah ke bawah dan itu terlihat seperti kapal. Panjangnya 400 kaki, apapun bentuknya, itu terlihat seperti kapal,” begitu tuturnya.

MrMBB333 juga menunjukan kepada penonton sebongkah es lain yang kemungkinan besar bisa menjadi jalan masuk ke dalam kapal.

Video tersebut memicu sebuah teori konspirasi

Video tersebut pun viral dan berhasil mencuri perhatian banyak warganet dan sampai saat ini video itu sudah ditonton hampir 900 ribu kali dan disukai 4 ribu orang.

Selain itu postingan tersebut juga memicu sebuah teori konspirasi, seperti dilansir dari DailyMail, sebagian besar orang percaya kalau benua Antartika memang merupakan tempat rahasia yang misterius dan beranggapan kalau ada peradaban kuno di benua tersebut.

Selain itu, Antartika juga dipercaya merupakan tempat pangkalan rahasia dari Nazi dan kemungkinan kapal misterius yang tertangkap di Google Earth merupakan sisa-sisa Perang Dunia ke-II.

Source :  Hops.id

Gimana menurut Lo? Beneran kapal atau cuman akal-akalan?

close

Kapal Misterius “Tertangkap” Google Earth, Seperti Apa Rupanya?

Search
close