Kanye West Gelar Listening Party untuk Album Terbaru

Kanye West Gelar Listening Party untuk Album Terbaru
access_time 2 minggu yang lalu

Sayangnya Kanye West masih enggan ungkapkan tanggal rilis resmi

Kabar baik untuk penggemar Kanye West. Sang rapper dikabarkab akan merilis album terbarunya dalam waktu dekat.

Rumor ini gencar bersirkulasi di jagat maya setelah sang rapper mengumumkan listening party pada hari Kamis (22/7/2021) mendatang.

Baca juga: Kepala Manusia Raksasa Muncul di Udara Tokyo

Sudah diumumkan sejak 2020

Album tersebut bertajuk “Donda,” sama seperti nama ibu kandung Kanye.

Selain nama album, tak ada banyak detail lain yang diungkapkan. Bahkan tanggal rilis resmi album tersebut masih belum diumumkan.

Yang pasti, album tersebut sebenarnya sudah diumumkan sejak tahun 2020. Namun perilisan Donda terus tertunda hingga kini.

Baca juga: John Mayer Siap Gelar “Sob Rock Tour 2022,” Apakah Ada Indonesia?

Kanye West makin liar?

Sebelum gelaran listening party “Donda” diumumkan, rumor perilisan album ini sudah lebih dulu bersirkulasi di media sosial.

Hal ini dipicu pengakuan Justin Laboy, mantan pemain basket profesional Amerika yang mendapat kesempatan untuk “curi start” dengerin album tersebut.

Produksi album ini jauh lebih baik dari musik yang ada sekarang, dan lirik yang ia tulis membuatnya terdengar ia sedang menderita dan berusaha untuk sukses kembali. Musisi lain yang berniat untuk merilis album baru sebaiknya mengurungkan niat mereka dan mengundur tanggal rilis mereka,” tulis Laboy.

Album Kanye West sudah benar-benar selesai. Ketika album ini dirilis nanti, kita mungkin tidak akan mendengar album lain untuk sementara waktu… Untuk sekarang, aku akan mendengarkan rilisan artis lain hingga album tersebut dirilis. Tuhan memberkati.”

Apa album Kanye favorit lo sejauh ini? Let us know in the comments below!

close

Kanye West Gelar Listening Party untuk Album Terbaru

Search
close