John Mayer Siap Gelar “Sob Rock Tour 2022”, Apakah Ada Indonesia?

John Mayer
access_time 1 minggu yang lalu

Musisi kenamaan Amerika Serikat, John Mayer baru saja mengumumkan akan menggelar “Sob Rock Tour 2022“. Kabarnya konser tersebut akan berlangsung mulai tanggal 17 Februari 2022 sampai 29 April 2022.

Sebelumnya, musisi ini baru saja merilis album ke-delapannya bertajuk “Sob Rock“. Lahirnya album ini langsung menjadi perhatian publik terlebih dengan pemberian gitar pink-nya kepada Rose BLACKPINK.

Sob Rock Tour 2022 Siap Digelar

John Mayer

 

Seperti yang kita tahu, beberapa hari lalu John Mayer baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk “Sob Rock“. Tanpa pikir panjang, penyanyi dan gitaris ini langsung mengumumkan akan menggelar rangkaian konser untuk mempromosikan album barunya kepada banyak orang.

Sob Rock Tour 2022 dikabarkan bakal singgah di sejumlah venue besar di Amerika Serikat. Beberapa di antaranya adalah UBS Arena dan Madison Square Garden di New York.

Read more:

John Mayer

Terhitung akan ada 24 konser yang dilaksanakan John Mayer dalam mempromosikan album terbarunya. Sampai saat ini pun jadwal konsernya masih hanya meliputi kota-kota besar di Amerika Serikat, mengingat situasi pandemi Covid-19 di sejumlah negara yang belum usai.

Pastinya seluruh lagu dalam album “Sob Rock” akan dibawakan secara live pada konsernya nanti. Buat para penggemarnya di Indonesia, mungkin harus sabar dulu menunggu pandemi Covid-19 hingga selesai.

Mungkin kalian yang sudah ada rencana untuk pergi ke Amerika Serikat bisa mampir ke salah satu konser John Mayer. Untuk kalian yang tertarik, tiket sudah bisa dibeli secara pre-order melalui situs resmi www.johnmayer.com.

John Mayer Rilis Video Musik “Shot In The Dark”

Tak hanya mengumumkan jadwal konser Sob Rock Tour 2022 saja, musisi ini juga telah merilis video musik terbaru untuk lagunya yang berjudul “Shot In The Dark“. Video musik ini rilis usai track pembuka, “Last Train Home” telah dirilis sebelumnya.

Kalau mendengar keseluruhan lagunya, tampak ada pendewasaan yang signifikan dari gaya bermusiknya. Nuansa 80-an melekat pada dirinya sambil membawakan lagu-lagu yang easy listening nan groovy.

_

Tiket Sob Rock Tour 2022 sudah bisa dipesan melalui www.johnmayer.com.

Dengarkan juga seluruh lagu dalam album “Sob Rock” yang sudah tersedia di seluruh platform musik digital.

close

John Mayer Siap Gelar “Sob Rock Tour 2022”, Apakah Ada Indonesia?

Search
close