Model Pria Indonesia Tembus Pasar Eropa, Tampil untuk Saint Laurent!

Model Pria Indonesia Tembus Pasar Eropa, Tampil untuk Saint Laurent!
access_time 2 bulan yang lalu

Model pria Indonesia asal Bandung, Raihan Fahrizal Iskandar tengah menjadi buah bibir para netizen. Pasalnya di usia yang tergolong masih muda, remaja ini berhasil menembus pasar Eropa.

Saat ini pria yang memulai larir modelingnya pada usia 17 tahun, sudah dikontrak Yves Saint Laurent, brand fashion papan atas asal Paris.

Model pria Indonesia berkiprah untuk Saint Laurent

Betul, saat ini saya telah dikontrak oleh YSL (Yves Saint Launrent),” pungkasnya seperti dilansir FokusJabar.id.

Remaja yang sudah tergabung di agensi Who Knows Models Indonesia menuturkan bahwa bukan hanya YSL, melainkan banyak agensi modeling lain di seluruh dunia yang juga ‘memantaunya’.

Alhamdulillah, dalam perjalanan saya saat ini banyak agensi model dari mulai London, Itali dan lainnya meminta saya untuk bergabung dengan mereka. Salah satunya bahkan The Claw Models of Paris,” lanjutnya.

Kendati demikian, menurutnya perjalanan karirnya tidak lah mudah. Bahkan di Indonesia, postur tubuhnya yang unik justru kurang diminati.

Postur tubuh saya tinggi dan kurus, serta kulit saya tidak terlalu putih mulus. Ternyata kurang diminati pasar di Indonesia,” imbuhnya.

Bukan hanya model, Raihan juga punya sebuah single

Bahkan postur tubuh Reihan sempat menjadi alasan dirinya dibully oleh orang. “Dulu saya selalu dibully karena tubuh saya tinggi dan kurus. Tapi di dunia model internasional, justru saya mendapatkan apresiasi karena keunikan yang saya miliki,” ujar Raihan.

Menariknya, bukan hanya berkari di dunia model, Raihan ternyata juga seorang rapper dan telah meneluarkan beberapa karya di dunia Hip Hop, salah satunya ‘Vision’ bersama Carven Grey.

close

Model Pria Indonesia Tembus Pasar Eropa, Tampil untuk Saint Laurent!

Search
close