Justice League Zynder’s Cut Umumkan Tanggal Rilis, Nonton Di Mana?

Justice League Zynder's Cut Umumkan Tanggal Rilis, Nonton Di Mana?
access_time 8 bulan yang lalu

Lama dinanti-nantikan para fans dan pecinta film, versi Zynder dipastikan tayang Maret 2021

Justice League Zynder’s cut akhirnya resmi mendapatkan tanggal rilisnya. Seperti dibagikan oleh sang sutradara, diketahui bahwa film tersebut akan tayang pada 18 Maret 2021.

Pada 29 Januari 2021, Synder terlihat menunggah tiga poster yang menampilkan kuburan hancur, bendera Justice League yang robek dan canister film dengan logo JL. Di setiap masing-masing unggahannya, Synder menyematkan tulisan yang berbeda, “Fallen“,”Risen” dan “Reborn“.

Sempat dirumorkan jadi serial, Justice League Synder’s Cut dirilis dalam bentuk film lepas dengan durasi 4 jam

Justice League Zynder's cut akhirnya resmi mendapatkan tanggal rilisnya. Seperti dibagikan oleh sang sutradara, diketahui bahwa film tersebut akan tayang pada 18 Maret 2021.
via HBO MAX

Meski sebelumnya film dengan budget penggarapan sebesar 30 juta US Dollar sempat diisukan akan menjadi serial, ternyata vers Synder’s pada akhirnya dirilis dalam bentuk film.

Synder’s sendiri memastikan bahwa durasi film ini akan menghabiskan waktu 4 jam lebih. Dia sendiri menuturkan bahwa keputusan untuk tidak menjadikan serial dinilai menjadi sebuah keputusan yang tepat. Pasalnya versi ini akan banyak menghadirkan scene yang belum pernah dilihat sebelumnya dan anak aneh bila harus dipotong-potong.

Sekitar 80 persen lebih dari film ini belum pernah disaksikan oleh siapapun sebelumnya, terutama menyoal efek visual, dan itu tidak termasuk adegan tanpa visual efek yang belum pernah penonton saksikan,” tuturnya dalam sebuah interview.

 Dia kemudian melanjutkan bahwa bagian menarik tersebut akan lebih baik jika ditonton para fans dalam sebuah film dibanding dengan serial. “Bagian itu sangatlah menarik dan aku tidak sabar agar semua bisa menikmatinya dalam skala yang besar. Itulah bagaimana saya ingin setiap orang bisa menikmati film ini,” pungkasnya.

Nantinya setiap fans akan bisa menyaksikan film ini via HBO Max, mulai tanggal 18 Maret 2021!

DC Fans, are you ready for Justice League Zynder’s Cut?!

Check out last week trending news :

 

close

Justice League Zynder’s Cut Umumkan Tanggal Rilis, Nonton Di Mana?

Search
close