Piala Oscar Jared Leto Menghilang

access_time 1 bulan yang lalu

Aktor sekaligus musisi asal Amerika, Jared Leto baru saja mengetahui kalau satu-satunya piala Oscar yang ia miliki telah hilang. Parahnya, ia baru sadar kalau pialanya udah hilang selama tiga tahun belakangan ini.

Padahal, itu adalah satu-satunya penghargaan Oscar yang berhasil diraihnya setelah 22 tahun berkarier. Hilang ke mana ya kira-kira?

Piala Oscar Jared Leto Hilang

Piala Oscar Jared Leto
via Oscars

Sejak tahun 1992, Jared Leto sudah memulai kariernya di industri film lewat serial Camp Wilder dan debut layar lebar pada tahun 1995 lewat film How to Make an American Quilt. Selama itu, Leto belum pernah merasakan memegang piala Oscar.

Baru pada tahun 2014 berkat perannya di film Dallas Buyer Club (2013), ia berhasil mendapatkan penghargaan sebagai “Best Supporting Actor“. Saat itu lah momen pertama kalinya ia memegang dan mendapatkan piala Oscar.

Namun, tujuh tahun setelahnya, penghargaan tersebut malah menghilang. Kabar menghilangnya piala milik Leto pun diketahui saat ia sedang diwawancara pada The Late Late Show with James Corden.

Saya baru sadar bahwa piala Oscar saya telah hilang sekitar tiga tahun. Orang lain pun tidak memberi tahu saya selama itu. Ketika kami mau pindah rumah, entah bagaimana piala itu sudah tidak ada,” kata Jared Leto dikutip dari Kincir.

Next Project Jared Leto

Piala Oscar Jared Leto
via Variety

Mungkin tahun 2021 ini Lo akan lumayan sering melihat wajah Leto. Jelas saja, ia tahun ini akan tampil dalam tiga film, yaitu The Little Things, Gucci, dan Zack Snyder’s Justice League.

Penampilannya sebagai Joker bisa Lo lihat lagi setelah terakhir tampak pada Suicide Squad (2016).

_

Semoga cepet ketemu ya pialanya bang Leto.

close

Piala Oscar Jared Leto Menghilang

Search
close