Joy Red Velvet Debut Album Solo ‘Hello’

Joy Red Velvet Debut Album Solo 'Hello'
access_time 3 minggu yang lalu

Daur ulang lagu era 1990 – 2000an, Joy Red Velvet debut album bertajuk Hello

Joy Red Velvet akhirnya berhasil ,elepas debut album solonya bertajuk Hello, Senin lalu. Dalam album mini ini, ia meramu ulang lagu dari era 90’an hingga 2000’an.

Selama proses produksi album debutnya, ia menuturkan peran teman se-group Red Velvetnya, Wendy, yang turut memberikan dukungan.

“Saya berharap banyak orang mendengarkan album saya. Wendy mengirimi saya banyak pesan panjang yang memberi saya kekuatan,” kata Joy, mengutip dari Soompi.

Baca juga: BTS Cetak Rekor Baru Usai Rajai Billboard Hot 100!

Bernuansa retro

Joy memilih nuansa retro karena ia sangat menyukai nuansa yang terasa murni dan jujur pada masa-masa itu. Ia juga mendapat banyak inspirasi dari film yang ia tonton.

Bahkan, ia mengaku ingin lahir lebih awal karena ingin hidup bareng dengan lagu-lagu tersbut.

Ia juga berterima kasih kepada para seniornya yang mengizinkannya untuk meracik ulang lagu-lagu mereka. Lagu-lagu ini juga mengingatkan memorinya kembali waktu ia masih menjadi trainee.

Salah satunya pada track Hello yang MVnya udah ia rilis. Hello dengan versi Joy terdengar beda dari aslinya.

Lagu awalnya yang udah ceria, ia bilang akan merasakan nuansa yang lebih energetik dari aransemen barunya. Veri ini ia nyanyikan dengan 200% energinya dan memberikan ornamen baru yang belum ada pada versi aslinya.

Baca juga: Album Baru John Mayer Bertajuk “Sob Rock” Rilis Bulan Depan!

Debut EP: Hello

Dalam mini albumnya, personel Red Velvet ini meramu ulang 6 lagu. Termasuk Hello yang menjadi pembuka sekaligus judul dari mini albumnya. MV Hello udah ia rilis pada selasa (1 Juni).

Mulai dari Hello, Je T’Aime, Day By Day, If Only, Happy Birthday to You, dan Be There For You.

Selain membuka mini album dengan merilis MV Hello, Joy juga udah lebih dulu merilis video veri live dari Je T’Aime. Versi live ini pun banjir dengan pujian dari para fans dan membuatnya semakin semangat selama proses pra-produksi.

close

Joy Red Velvet Debut Album Solo ‘Hello’

Search
close