Jisoo BLACKPINK Jadi Duta Global Baru Dior

access_time 5 bulan yang lalu

Salah satu personil BLACKPINK, Jisoo baru saja terpilih menjadi duta fashion dan beauty baru untuk Dior. Pengumuman ini diketahui langsung melalui akun Instagram rumah mode asal Perancis tersebut.

Menurut Dior, vokalis girlband asal Korea Selatan tersebut menginspirasi mereka untuk koleksi terbarunya yang akan datang. Seperti apa proyek kerja sama mereka kedepannya?

Jisoo Jadi Duta Global Baru Dior

Dikutip dari Hypebeast, rumah mode asal Perancis tersebut mengatakan kalau Jisoo berhasil merangkum feminitas kontemporer house. Personil BLACKPINK ini juga menjadi inspirasi Dior untuk koleksi Autumn/Winter 2021 yang akan datang.

Jisoo pun mengaku senang dan antusias dengan proyek kerja samanya kali ini. Ia mengatakan kalau koleksi terbarunya nanti akan mewujudkan sebuah keberanian saat pakaian tersebut dikenakan.

Baca juga:

Jisoo BLACKPINK
Pinterest

Aku sendiri mungkin tampak tenang di luar, tetapi sebagai seorang artis aku memberikan sikap yang lebih kuat di atas panggung,” kata penyanyi kelahiran tahun 1995 ini.

Aku tidak sabar menunggu semua pekerjaan menarik yang akan kita lakukan bersama,” lanjutnya.

Koleksi ini tentu menjadi sangat istimewa baginya. Jelas saja, koleksi terbaru ini terinspirasi dari dirinya.

Kerja Sama Jisoo dan Dior

Sebenarnya, Jisoo sudah bekerja sama dengan Dior sejak Desember 2019 lalu. Saat itu, ia terpilih menjadi duta besar Korea untuk merek kosmetik Dior Beauty.

Anggota girlband tersebut juga sempat jadi model untuk koleksi Fall/Winter Dior tahun 2020 silam.

Kalau melihat personil BLACKPINK lainnya, Rose dan Lisa juga terpilih menjadi duta global untuk rumah mode ternama. Rose untuk Saint Laurent dan Lisa untuk Celine. Sedangkan Jennie menjadi duta global untuk Chanel dari 2018 lalu.

_

Coba liat Instagram-nya Dior, cantik banget!

close

Jisoo BLACKPINK Jadi Duta Global Baru Dior

Search
close