Jay-Z Bikin Akun Instagram, Postingan Pertamanya Poster Film Netflix ‘The Harder They Fall’

Jay-Z Bikin Akun Instagram dan Upload Poster Netflix 'The Harder They Fall'
access_time 3 minggu yang lalu

Akhirnya, Jay-Z bikin akun Instagram!

Sebelumnya si rapper memang jarang muncul di media sosial. Walau begitu, sang maestro Roc Nation ini sudah punya akun Twitter sejak 2008 silam.

Sayangnya, selama 13 tahun terakhir ini, ia baru menulis cuitan sebanyak 269 tweet saja. Cuitan terakhirnya ia posting beberapa hari lalu pada Minggu, 31 Oktober sehari setelah ia masuk ke Rock and Roll Hall of Fame.

Setelah sekian lama, akhirnya Jay-Z bikin akun Instagram

Kini, akun milik Jay-Z itu cuma mem-follow satu akun lainnya, tak lain dan tak bukan, akun Instagram istrinya, Beyoncé. Tentunya, ia juga jadi satu-satunya orang yang Beyoncé follow di Instagram. How sweet.

Sebenarnya ini bukan kali pertama si rapper bikin akun IG. Sebelumnya di tahun 2015, New York Daily melaporkan ia pernah bergabung ke platform medsos tersebut.

Saat itu, ia membuat postingan tribute untuk Michael Jackson, lalu menghapus kembali akun tersebut beberapa jam setelahnya.

The Harder They Fall‘ jadi satu-satunya postingan

Postingan pertama, dan satu-satunya (sampai saat ini) adalah poster film NetflixThe Harder They Fall‘. Nggak kaget ini adalah film garapan Jay-Z sebagai co-producer.

Sutradaranya adalah Jemes Samuel, bersama para bintang Jonathan Majors, Idris Elba, Zazie Beetz, Regina King, Lakeith Stanfield, Delroy Lindo, Deon Cole, dan lainnya.

Melansir Newsweeksoundtrack film ini nggak sembarangan. Soundtrack ‘The Harder They Fall‘ ini mengarah ke album rap yang bakal dibawakan oleh para artis ternama.

Jay-Z memulai album ini dengan dua original song, yang keduanya merupakan kolaborasi bersama artis lain. ‘Guns Go Bang‘ adalah hasil kolaborasinya dengan Kid Cudi. Sedangkan ‘King Kong Riddim‘ merupakan kolaborasinya dengan Jadakiss, COnway The Machine, dan BlackRoad Gee.

 

Ada pula artis lain yang muncul dalam soundtrack-nya, yaitu Lauryn Hill, CeeLo Green, Seal, Laura Mvula, dan Koffee.

Kali ini akun Instagram-nya bakal bertahan berapa lama, ya?

Baca juga:

close

Jay-Z Bikin Akun Instagram, Postingan Pertamanya Poster Film Netflix ‘The Harder They Fall’

Search
close