Paranoia, Losmen Bu Broto dan Kadet 1947 Tayang Di Bioskop Indonesia Bulan Ini (IN CASE YOU MISSED IT)!

Paranoia, Losmen Bu Broto dan Kadet 1947 Tayang Di Bioskop Indonesia Bulan Ini (IN CASE YOU MISSED IT)!
access_time 1 bulan yang lalu

Paranoia yang menampilkan Nicholas Saputra sebagai salah satu cast dipastikan akan tayang di bioskop pada November ini!

Sebagaimana diketahui trend positif penuruan kasus Covid-19 terus membawa angin segar bagi industri perfilman Tanah Air.

Dimulai dengan pembukaan bioskop dan kebijakan pengaturan seating terbaru, kini beberapa judul film Indonesia dipastikan akan segera tayang.

Dalam bulan November ini, setidaknya ada 3 judul film yang pastinya sudah ditunggu dan wajib disaksikan oleh para penikmat film di Indonesia.

Berikut daftar film wajib tonton di bioskop selama bulan November 2021 ;

  • Paranoia, tayang 11 November

Film thriller pertama dari Riri Riza dijadwalkan tayang di bioksop pada 11 November 2021.

Menariknya, sebelum tayang di Indonesia, film yang juga melibatkan Mira Lesmana sebagai penulis naskah sudah terlebih dahulu tayang perdana di 25th Bucheon International Fantastic Film Festival (2021) di Korea Selatan pada Juli 2021.

Sebagaimana dilansir dari IMdb, film ini akan berfokus pada wanita bernama Dina (Nirina Zubir) yang melarikan diri ke Bali bersama anaknya.

Diketahui, dia kerap mendapat perlakuan kasar dari sang suami yang pernah mendekam di penjara.

  • Losmen Bu Broto, tayang 18 November

Diangkat dari serial legendaris yang pernah tayang di TVRI pada 1980-an, Losmen Bu Broto siap tayang pada 18 November mendatang.

Mengusung tema drama keluar, film ini mengkombinasikan aktor tua dan muda dalam filmnya, sebut saja Mathias Muchus, Maudy Koesnadi, Maudy Ayunda. Putri Marino, Baskara Mahendra, Danilla Riyadi, hingga Marthino Lio.

Adapun kisah dalam film ini akan berfokus pada keseharian pasangan Pak Broto dan Bu Broto yang mengelola losmen keluarga bersama dengan ketiga anaknya.

  • Kadet 1947, tayang 25 November

Lama tidak kehadiran film aksi yang berkaitan dengan teman kemerdekaan Indonesia, Kadet 1947 hadir sebagai jawaban.

Film karya Rahabi Mandra dan Aldo Swastia ini akan mulai dapat disaksikan pada 25 November 2021. Sesuai dengan judulnya, film ini menceritakan tujuh calon perwira yang terlibat dalam operasi pengeboman di Semarang, Salatiga, dan Ambarawa.

Dengan durasi 1 jam 30 menit, para penonton akan dapat menikmati aksi heroik dari para kadet yang diperankan oleh Kevin Julio, Bisma Karisma, dan Marthino Lio.

Jadi mana yang akan lo tonton? Gua sih fix Paranoia donk!

close

Paranoia, Losmen Bu Broto dan Kadet 1947 Tayang Di Bioskop Indonesia Bulan Ini (IN CASE YOU MISSED IT)!

Search
close