Jared Leto Transformasi Jadi Vampir, Begini Trailer ‘Morbius’ yang Baru Rilis!

Transformasi Jared Leto Jadi Vampir, Begini Trailer 'Morbius' yang Baru Rilis!
access_time 4 minggu yang lalu

Tak asing lagi, Jared Leto kini kembali memerankan karakter dari komik. Setelah sebelumnya sukses main jadi Joker, kini ia menjadi vampir dalam film produksi Sony dan Marvel, ‘Morbius‘.

Masih dalam Spider-Man Univesre, ‘Morbius‘ makin melengkapi keseruan yang ada dalam rangkaian semesta SPUMC (Sony Pictures Universe of Marvel Characters). Pasalnya, kehadiran antihero pun makin banyak.

Setelah ‘Venom‘, kini ‘Morbius‘ bakal segera tayang walau sempat tertunda.

Begini trailer-nya!

Trailer ‘Morbius‘ hadirkan transformasi Jared Leto jadi vampir

Dr. Michael Morbius (Jared Leto) dalam kisahnya menderita kelainan darah langka. Ia pun harus menjalani perawatan eksperimentalnya sendiri yang ternyata mengungkap kegelapan.

Melansir Deadlineback-story ini lah yang perlu kita tahu setidaknya sebelum kita nonton filmnya. Dengan sutradaea Daniel Espinosa, ‘Morbius‘ menampilkan cerita dan skenario berdasarkan Marvel Comics oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless.

Selain Leto, bakal ada Matt Smith, Adria Arjona, Jaren Harris, Al Madrigal, dan Tyrese Gibson yang membintangi film ini.

Easter egg Spider-Man universe

Transformasi Jared Leto Jadi Vampir, Begini Trailer 'Morbius' yang Baru Rilis!
Sony Pictures Entertainment

FIlm ini bakal jadi film selanjutnya di Sony’s Spider-Man Universe setelah ‘Venom 2‘ dan ‘Spider-Man: No Way Home‘. Rencananya, film villain Jared Leto ini bakal tayang 28 Januari 2022 nanti.

Dari trailer-nya, kita bisa lihat beberapa easter egg dari universeSpider-Man‘. Misalnya, Rhino dan Black Cat yang muncul dalam artikel koran yang Morbius baca. Kemudian, ada pula Michael Keaton sebagai Vulture.

Vulture sendiri merupakan musuh pertama yang Peter Parker (Tom Holland) hadapi di ‘Homecoming‘. Kembalinya Vulture dalam ‘Morbius‘ dan Dr. Octopus di ‘No Way Home‘ tentu bikin universe tersebut main ramai dan seru.

Baca juga:

close

Jared Leto Transformasi Jadi Vampir, Begini Trailer ‘Morbius’ yang Baru Rilis!

Search
close