Album Baru Adele Segera Rilis Berisi 15 Lagu, Salah Satunya ‘I Drink Wine’

Album Baru Adele Segera Rilis Berisi 15 Lagu, Salah Satunya 'I Drink Wine'
access_time 4 minggu yang lalu

Jelang perilisan album baru berjudul ‘30‘, Adele akhirnya mengungkap daftar 15 lagu yang bakal ia lantunkan dalam album tersebut.

Hal ini ia bagikan setelah lagu ‘Easy On Me‘, lagu pertamanya dalam lima tahun rilis dan terdengar di mana-mana.

Tanggal 1 kemarin, akhirnya Adele mengumumkan tracklist album itu yang berisi 12 lagu, dengan tiga bonus track, termasuk versi ‘Easy On Me‘ bersama Chris Stapleton.

Begini tracklist album baru Adele, ‘30

Dari foto tersebut, ada 12 lagu yang muncul, sedangkan edisi bonus bakal menampilkan tiga lagu tambahan, termasuk duet dengan Chris Stapleton.

Sementara, lagi ‘Easy On Me‘ pembuka album baru Adele itu langsung melesat dan mendudukin nomor satu tangga lagu Inggris sejak bulan lalu.

Bahka, lagu itu mencatat angka 217.300 di chart sales minggu pertama, dan jadi yang tertinggi sejak ‘Shape Of You‘ – Ed Sheeran yang mendapat 226.800 pada Januari 2017 silam.

Selain itu, ia juga memecahkan rekor lainnya dengan 24 juta streams dan mengalahkan rekor ‘7 Rings‘ Ariana Grande dengan 16,9 juta streams.

Lagu ‘I Drink Wine‘ yang bikin para fans makin nggak sabar

Album Baru Adele Segera Rilis Berisi 15 Lagu, Salah Satunya 'I Drink Wine'
via Digital Spy

Tentunya, perilisan album baru Adele, ‘30‘ ini harus para fans sertai dengan kesiapan hati. Karena dari judulnya saja, kita sudah bisa tahu kalau lagu-lagunya nanti bakal se-sedih apa.

Melansir Complex, banyak yang percaya lagu ‘I Drink Wine‘ adalah lagu misterius yang Adele sebut sebagai ‘self-destruction‘ di British Vogue.

Kabarnya, lagu tersebut bakal jadi yang paling ‘nggak Adele banget‘. Bahkan sebelum lagunya rilis, para fans sudah kena efek ‘heartbreak‘-nya.

Siapin tisu yang banyak, guys!

Baca juga:

close

Album Baru Adele Segera Rilis Berisi 15 Lagu, Salah Satunya ‘I Drink Wine’

Search
close