J Jey Ajak Tarrarin ‘SVMMERDOSE’ Bernyanyi dalam Single “Let Me Be U”

j jey - tarrarin
access_time 8 bulan yang lalu

Musisi pendatang baru, J Jey baru saja merilis single keduanya berjudul Let Me Be U. Tidak sendirian, kini musisi asal Batam ini mengajak teman satu kampusnya, Tarrarin ‘SVMMERDOSE’.

Mengawali karir sebagai seorang YouTuber, kini Jey memberanikan diri untuk mulai berkarir di industri musik. Seperti apa kolaborasi mereka berdua?

Let Me Be U

j jey - tarrarin

Sukses dengan single debutnya berjudul Betrayal, kini Jey melanjutkan karir bermusiknya sambil mengajak Tarrarin. Lagunya cukup asik karena ada perpaduan sentuhan hip hop dan R&B yang semakin menghidupkan musiknya.

Dengan lirik yang full berbahasa Inggris, lagu ini ingin memberikan gambaran romansa masa muda yang dialami mereka sendiri. Seiring dengan pesan yang dibawakan untuk menikmati masa muda dengan segala problema percintaan yang ada.

Selain itu, lagu ini juga ingin mengingatkan pendengarnya untuk saling mengerti dengan pasangan ketika sedang terlibat dalam suatu hubungan. “Buat anak-anak muda, kalian harus menikmati masa pacaran ini supaya dapat belajar dari pengalaman-pengalaman yang ada,” katanya dalam siaran pers yang diterima USS Feed.

Memang lagu ini terdengar agak menye-menye karena targetnua pun juga untuk pendengar yang mostly teenager. Meski begitu, mereka mampu mengemas pesan dengan musik yang easy listening.

Mengenal J Jey Lebih Dekat

j jey - tarrarin

Musisi bernama asli Jeremy Viari ini rupanya lebih akrab disapa J Jey. Dulu ia adalah seorang YouTuber asal Batam yang sudah punya subscribers lebih dari satu juta.

Meski mengawali karir sebagai YouTuber, sebenarnya ia sudah lama ingin terjun ke industri musik. Terlebih karena kecintaannya pada skena musik Hip Hop dan R&B.

Sejak adanya pandemi ini, aku akhirnya berpikir kenapa tidak untuk mencoba membuat lagu sendiri. Jadi, akhirnya aku memberanikan diri untuk merilis laguku sendiri,” katanya.

_

Dengarkan lagu Let Me Be U yang sudah tersedia di seluruh platform musik digital.

close

J Jey Ajak Tarrarin ‘SVMMERDOSE’ Bernyanyi dalam Single “Let Me Be U”

Search
close