“Yū Yū Hakusho” Akan Diadaptasi Jadi Serial Live-Action di Netflix

"Yū Yū Hakusho" Akan Diadaptasi Jadi Serial Live-Action di Netflix
access_time 9 bulan yang lalu

Yū Yū Hakusho versi live-action akan hadirkan cast dari Jepang dan negara-negara lain

Yū Yū Hakusho siap diadaptasi jadi serial live-action di NetYū Yū Hakusho siap diadaptasi jadi serial live-action di Netflix. Hal ini diumumkan layanan streaming film tersebut beberapa waktu lalu.flix. Hal ini diumumkan layanan streaming film tersebut beberapa waktu lalu.

Serial tersebut akan ditangani oleh direktur divisi Netflix Content Acquisition, Kazutaka Sakamoto, dan diproduksi oleh studio ROBOT COMMUNICATIONS. Sakamoto menjamin bahwa serial tersebut akan menghadir keseruan yang sama dengan serial aslinya.

Sementara itu Netflix berjanji akan mendiversifikasi jajaran pemainnya, dengan menggandeng aktor & aktris dari Jepang dan negara-negara lain. Sayangnya Netflix belum mengumumkan informasi casting, maupun sutradara proyek ini

When Reality Meets Nostalgia: Rewatching 'Yu Yu Hakusho' in 2018 | Fandom

Baca juga: 5 Mural Pemecah Rekor Dunia: Ada yang Habiskan Hingga 850 Ribu Liter Cat!

Tentang Yū Yū Hakusho

Yū Yū Hakusho adalah serial anime legendaris yang mengudara dari tahun 1992 hingga 1995.

Serial tersebut berkisah tentang Yusuke Urameshi, seorang pemuda yang meninggal setelah berusaha menyelamatkan seorang bocah. Di alam baka, Yusuke pun harus menghadapi sejumlah tantangan lain agar bisa hidup kembali.

Serial tersebut menuai respon positif ketika masih tayang di layar kaca. Hal tersebut dibuktikan dengan pembuatan 2 film dan 2 original video anime (OVA).

Yu Yu Hakusho Music Battle Hen 1 | YuYu Hakusho Wiki | Fandom

Baca juga: Tom Delonge Singgung Kostum Polisi, Polsek Cilandak Pamer OOTD

Banyak live-action

Sebelum kabar ini mencuat, sejumlah serial populer lain juga ikut diadaptasi jad live-action oleh berbagai platform. Salah satunya serial anime One Punch Man yang akan digarap oleh Sony.

Belum banyak informasi tersedia mengenai proyek tersebut, namun film ini dipastikan akan diproduseri oleh Avi Arad dan Ari Arad dari Arad Productions yang sebelumnya sempat menggarap ‘Spider-Man: Homecoming‘ dan ‘Ghost in the Shell.’

Source: Essentially Sports
Source: Essentially Sports

Dari dunia video game, ada The Last Of Us yang akan digarap jadi live-action oleh HBO.

Neil Druckman, penulis asli dari game populer tersebut, dipastikan akan terlibat. Ia akan bekerja sama dengan kreator serial “Chernobyl,” Craig Mazin dan produser eksekutif “Game of Thrones” Carolyn Strauss.

Selain itu, ada juga live-action The Powerpuff Girls  yang akan menghadirkan Buttercup, Bubbles dan Blossom dalam versi dewasa.

Soal cerita, serial tersebut berkisah tentang para Powerpuff Girls yang berusia 20an tersebut merasa kecewa karena kehilangan masa kecilnya karena selalu bertugas untuk melawan kejahatan.

Sayangnya, di masa dewasa, kejahatan di dunia malah memburuk. Buttercup, Bubbles dan Blossom pun tetap harus bertugas untuk melawan kejahatan. Ketiganya pun harus memutuskan apakah mereka harus kembali bersatu atau tidak.

The Powerpuff Girls Digarap Jadi Live Action, Bakal Hadirkan Versi Dewasa (source: pinterest)
The Powerpuff Girls Digarap Jadi Live Action, Bakal Hadirkan Versi Dewasa (source: pinterest)
close

“Yū Yū Hakusho” Akan Diadaptasi Jadi Serial Live-Action di Netflix

Search
close