Somethinc x Lifni Sanders Rilis Hybrid Mesh Cushion Lokal Pertama di Indonesia

access_time 9 bulan yang lalu

Berkolaborasi bersama beauty vlogger, Somethinc Official rilis produk terbaru

Somethinc x Lifni Sanders jadi rilisan terbaru dari Somethinc Official. Kolaborasi tersebut menghasilkan produk mesh cushion dengan 4 shades terbaru.

Pada rilisan ini, Somethinc Official bekerjasama dengan seorang beauty vlogger bernama Lifni Sanders. Adapun pemikiran kolaborasi ini bermula saat Irene Ursula selaku founder dari Somethinc Offcial mendapatkan banyak permintaan dari buyer untuk membuat cushion yang sesuai dengan warna kulit orang Indonesia.

Di sisi lain, Lifni Sanders sebelumnya juga sempat mengkritik minimnya produk make up lokal yang membuat cushion dengan warnya yang sesuai dan cocok dengan kulit orang Indonesia.

 Copy Paste Breathable Cushion, Mesh Cushion pertama di Indonesia yang cocok dengan iklim tropis Indonesia

Menariknya, untuk pemilihan warna cushion pada kolaborasi ini, Lifni Sanders terjun langsung dan memberi nama untuk empat shades pada rilisan COPY PASTE Breathable Cushion, yaitu Tiffany, Alter, Penny, Fawn.

Masing-masing produk memiliki shades yang sesuai dengan under-tone. Sehingga keempat shades tersebut dijamin akan dapat menyesuaikan dengan kulit asli. Selain itu, COPY PASTE Breathable Cushion juga merupakan Mesh Cushion pertama di Indonesia yang sangat cocok dengan iklim tropis di Indonesia.

Produk ini juga memilik kelebihan jika dibandingkan dengan produk lainya. COPY PASTE Breathable Cushion membuat kulit lebih mudah bernafas dan tidak menyumbat pori-pori sehingga mencegah timbulnya jerawat.

Selain itu penggunaan mesh pada cushion juga diklaim dapat menghindari bakteri yang bersumber dari kelembaban iklim di Indonesia.

Kenapa memilih nama COPY PASTE?

Ternyata COPY PASTE dipilih sebagai nama bukan tanpa alasan. Nama tersebut disebut memiliki keunikan arti tersendiri di mana warna yang dihasilkan akan lebih natural dan hasilnya seperti kulit itu sendiri.

Dalam siaran pers yang diterima oleh USS Feed, Irene Ursula menceritakan bahwa kolaborasi ini memiliki tantangan tersendiri. Salah satunya adalah masih banyak orang yang berasumsi kalau cantik itu harus memiliki kulit putih.

Dengan alasan itu, lebih banyak yang memilih membeli cushion dengan warna yang lebih terang jika dibanding dengan kulit asli mereka.

Cantik itu versi terbaik diri sendiri

Fakta menarik lainya dibalik kolaborasi ini adalah kesamaan visi dan misi yang sama dari Irene dan Lifi. Keduanya sepakat bahwa setiap orang akan cantik jika mereka percaya diri dan lebih melihat versi terbaik dari dirinya sendiri.

Karena dengan melihat dan merasakan hal terbaik dari diri sendiri, akan jadi lebih happy,” begitu seperti ditulis pada siaran pers mereka. Selain meluncurkan produk, Somethinc Official juga mengeluarkan filter Instagram dengan warna yang sesuai dengan semua shades dari produk tersebut.

Hal tersebut diharapkan dapat mempermudah buyer untuk bisa menentukan cushion yang sesuai dengan warna kulit masing-masing.

Let The World Know Your Beautiful Skin Colours & Celebrate Your True-Self! Be You Be Somethinc. – Somethinc Official

close

Somethinc x Lifni Sanders Rilis Hybrid Mesh Cushion Lokal Pertama di Indonesia

Search
close