🔆6 Ikat Pinggang Brand Lokal dengan Kualitas Oke

ikat pinggang
access_time 10 bulan yang lalu

Mungkin banyak yang belum tahu kalau Indonesia juga memproduksi ikat pinggang. Untuk kualitasnya sendiri tidak kalah dengan merek luar negeri. Baik dari modelnya sampai ketahanannya. Nah, kalau kalian ingin tahu apa saja mereknya, bisa simak ulasan di bawah ini. 

Trevally 

ikat pinggang
Via: instagram/trevally_catalog

Ikat pinggang pertama yang merupakan brand lokal adalah Trevally. Ciri khas dari merek satu ini, produknya berdesain vintage, tapi tetap mengkombinasikan dengan gaya modern. Sehingga sabuk bisa dipakai dengan OOTD apapun. Untuk pilihan warnanya sendiri ada beraneka ragam, seperti black, dark brown, dan lain sebagainya. Kalau masalah harga, semua produknya dibanderol mulai dari Rp470.000. 

Fonbelt 

ikat pinggang
Via: instagram/fonbelt

Kemudian ada Fonbelt yang punya keunikan pada produknya. Di mana sabuk yang diproduksi tidak ada lubangnya. Lalu, ada tiga varian ikat pinggang yang tersedia di sini, antara lain elastic belt (modelnya yang dianyam), webbing belt (bahan jahitan yang rekat), dan leather belt (tampilan elegan dengan bahan kulit). Nah, untuk harganya sendiri, dibanderol mulai dari Rp69.000, tergantung dari bahannya. 

Harpazo Leather 

ikat pinggang
Via: instagram/harpazoleather

Kalian juga bisa membeli ikat pinggang di Harpazo Leather. Brand lokal satu ini mempunyai bahan kulit yang berkualitas dan menerima produk untuk di-kostum sesuai keinginan pelanggan. Tinggal kalian kirimkan saja model dan jenis bahan apa yang diinginkan, produk akan dibuat oleh tangan terampil para pengrajin. Harga dari produk yang dihasilkan rata-rata mulai dari Rp250.000. 

Affald 

ikat pinggang
Via: instagram/affaldgoods

Berikutnya ada merek yang berasal dari Bandung, yaitu Affald. Ikat pinggang yang dibuat di sini diproduksi menggunakan tangan, sehingga terdapat ciri khas yang menguatkan. Kerennya lagi, sabuk yang tersedia mempunyai ukuran dari S hingga XL. Kalau kalian ingin membelinya, bisa merogoh kocek sekitar Rp415.000. 

Moose Leather Goods 

ikat pinggang
Via: instagram/moosemmxiv

Ada juga Moose Leather Goods yang tidak kalah dengan merek lokal lainnya. Desain yang dimiliki juga cukup unik, sehingga banyak diminati oleh kalangan milenial. Menariknya lagi, brand ini juga selalu menghadirkan inovasi-inovasi baru. Untuk harganya, kalian bisa membelinya mulai dari Rp349.000. 

Stuart Leather Goods 

ikat pinggang
Via: instagram/stuartgoods

Selanjutnya ada Stuart Leather Goods yang berasal dari Ubud, Bali. Brand yang sudah ada sejak 25 tahun lalu tersebut meluncurkan banyak ikat pinggang dengan karakter masing-masing. Hal yang membedakan antar jenis adalah dari bahannya, modelnya, dan juga ukurannya. Kalian bisa mendapatkan sabuk dari merek ini mulai dari Rp350.000. 

Beberapa merek ikat pinggang di atas mempunyai ciri khas masing-masing. Kalian bisa memilihnya sesuai selera dan juga kebutuhan. Kira-kira kalian ingin membeli yang mana nih? 

close

🔆6 Ikat Pinggang Brand Lokal dengan Kualitas Oke

Search
close