Drive-In Senja Bandung Diperpanjang Sampai Dua Minggu!

Drive In Senja
access_time 10 bulan yang lalu

Nikmati sensasi nonton film dari dalam mobil di Drive-In Senja Bandung!

Pandemi virus corona memang telah menghalangi berbagai aktivitas kita di saat normal, salah satunya nonton film di bioskop. Menyiasati hal itu, Katarsis Live menyelenggarakan drive-in theater terkonsep pertama di Indonesia dengan nama Drive-In Senja.

Sebelumnya, Drive-In Senja telah sukses diselenggarakan di Kiara Artha Park, Bandung pada 9-13 September 2020 lalu. Nah, kali ini Drive-In Senja memberikan kejutan buat Lo yang pada minggu lalu kehabisan tiket.

Apa ya kejutanya?

Drive-In Senja Bandung Diperpanjang

Drive In Senja
via Drive-In Senja

Buat Lo yang belum sempat merasakan sensasi nonton film dari dalam mobil, Drive-In Senja Bandung akan kembali hadir menawarkan film-film terbaik dari berbagai genre dengan selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada.

Drive-In Senja Bandung akan diperpanjang selama dua minggu di Kiara Artha Park, Bandung mulai tanggal 24 September 2020 sampai 4 Oktober 2020. Momen tersebut juga bertepatan dengan hari jadi kota Bandung ke-210.

Drive In Senja
via Drive-In Senja

Minggu sebelumnya, Drive-In senja telah menampilkan film-film seperti Crazy Rich Asians, The Exorcist, The Greatest Showman, The Notebook, sampai film Indonesia Cek Toko Sebelah dan KAFIR.

Tidak hanya itu, Drive-In Senja Bandung juga sempat menjadi tempat bersejarah bagi salah satu pengunjungnya atas momen bahagia mereka. Pengunjung lainnya pun juga ikut meramaikan dengan membunyikan klakson sebagai pengganti suara tepuk tangan dalam acara tersebut.

Drive-In Senja Bandung

Drive In Senja
via Drive-In Senja

Buat Lo yang penasaran dengan kejutan apa lagi dan ingin mencoba sensasi baru dalam menikmati film, langsung aja cobain nonton di Drive-In Senja Bandung.

Tiket nonton Drive-In Senja Bandung bisa langsung Lo beli lewat Loket.com, Go-Tix, dan Tix.id.

Pantengin juga akun Instagram @driveinsenja biar Lo gak ketinggalan info terbaru dari mereka.

_

Siapa yang udah coba nonton di Drive-In Senja Bandung?

close

Drive-In Senja Bandung Diperpanjang Sampai Dua Minggu!

Search
close