I Care A Lot Sukses Antarkan Rosamund Pike Raih Penghargaan Di Golden Globe, Gimana Filmnya?

I Care A Lot Sukses Antarkan Rosamund Pike Raih Penghargaan Di Golden Globe, Gimana Filmnya?
access_time 5 bulan yang lalu

Rekomendasi Tontonan Weekend : I Care A Lot, dark comedy dengan plot twist tak terduka

I Care a Lot sukses antarkan Rosamund Pike raih penghargaan sebagai Aktris dengan penampilan terbaik.

Penasaran dengan penghargaan tersebut, gua memutuskan untuk menonton film yang secara genre sangat identik dengan karakter Rosmund Pike.

Selain itu rumor lainnya juga menyebutkan kalau film ini merupakan sebuah kisah nyata dan sering terjadi.

Sedari awal film, muncul seosok wanita yang mengaku kalau ia adalah seorang “pemangsa” atau predator. Mungkin saat pertama kali mendengar maksud perkatan itu amsih sangat sulit untuk dimengerti.

Tidak lam setelah itu, ternyata Grayson alias wanita pemangsa itu ternyata merupakan sebuah pengusaha yang biasa berhubungan dengan perawatan para lansia. Namun bisnisnya ternyata kotor, karena para lansia yang berada di bawah tanggungannya justru dipeloroti hartanya.

Saat semuanya seolah berjalan lancar sesuai rencana, Grayson justru seolah salah memilih korban.  Sosok Jennifer Patterson yang awalnya seperti sasaran empuk ternyata memiliki sebuah rahasia yang mengejutkan.

Bahkan kejutan demi kejutan terus terjadi pada kehidupan personal dan bisnis Grayson.

Salah target, Grayson malah dapat peluang baru

Meski Grayson hampir mati karena salah memilih Jennifer sebagai korban, dirinya tidak kehabisan akal untuk bisa membalaskan dendam pada pihak yang sudah coba menghabiskan nyawanya dan pasangan.

Ternyata misi balas dendam Grayson berhasil dan ia membuat orang yang sempat mencelakakannya dalam kondisi parah sehingga harus mendapatkan perawatan.

Rekomendasi Tontonan Weekend : I Care A Lot, dark comedy dengan plot twist tak terduka
via Gaga Daily

Namun plot twist justru terjadi saat pria yang ternyata mafia Rusia itu mulai sadar. Bukannya marah pada Grayson, pria tersebut malah menawarakan kerjasama.

Grayson tidak terbuai begitu saja, ia malah meminta bayaran sebesar 10 juta US Dollar sebelum akhirnya melepaskan Jennifer Patterson dari perawatan.

Keduanya pun bersepakat dan pria tersebut menjadi sosok yang menyokong bisnis Grayson sampai wanita itu menjadi sangat sukses dan berhasil membangun kerajaan bisnisnya.

Apakah I Care a Lot merupakan kisah nyata?

Menjalankan bisnis guardianship legal untuk kaum lansian rentan dan mengelola kontrol finansial terharap aset mereka, sang sutradra menyebut kalau sosok Marla terinspirasi dari situasi yang kerap terjadi sehari-hari.

Seperti dilansir Collider, J Blakeson mengungkap bahwa ini bukan berdasar dengan kisah nyata.

via Collider

Itu benar terjadi dalam hidup, tentang fakta bahwa banyak guardian predator yang ingin memaksa kaum lansia rentan, dan mereka kerap menjebak para lansia ke dalam guardianship hanya untuk menguras kehidupan mereka,” tutur sang sutradara.

Bagian kisah kehidupan yang nyata tersebut cukup menakutkan dan mengkhawatirkan, ya itu sungguh terjadi,” imbuhnya.

Blakeseon menyebut bahwa dalam proses pembuatan film ini, dirinya pernah melakukan pencarian yang cukup mendalam pada proses riset.

rosamundpikeedit | Explore Tumblr Posts and Blogs | Tumgir

Saya sangat ketakutan. Bayangkan suatu hari Anda membuka pintu rumah untuk seseorang yang siaga berdiri dan menyajikan beberapa dokumen sambil menyatakan bahwa mereka punya kekuatan legal pada diri Anda,” lanjutnya.

Dari penelusuran itu, saya menemukan banyak tema yang menarik perhatian saya, seperti ambisi, sebuah konsep American Dream, dan manusia yang dijadikan komoditas. Jadi cerita film berangkat dari sini. Saya duduk dan menulisnya seorang diri, dan dengan cepat menjadi film I Care a Lot yang sekarang.” tutupnya.

Nah semoga film I Care a Lot yang menjadi rekomendasi tontonan weekend kali ini akan dapat menghibur Lo semua! Siap-siap sama kejutan yang mencengangkan pada bagian akhir film ini yah.

Selamat menonton!

close

I Care A Lot Sukses Antarkan Rosamund Pike Raih Penghargaan Di Golden Globe, Gimana Filmnya?

Search
close