Hilang 3 Hari, Kucing Ini Kembali ke Pemilik Membawa Tagihan Hutang!

Hilang 3 Hari, Kucing Ini Kembali ke Pemilik Membawa Tagihan Hutang!
access_time 12 bulan yang lalu

Awalnya khawatir karena si kucing hilang, setelah ditemukan pemilik justru malah dibikin tertawa

Hilang 3 hari, seekor kucing peliharan tiba-tiba pulang dengan selamat. Uniknya, dia kembali dengan membawa daftar hutang yang ‘dia‘ buat selama dia menghilang.

Pemilik kucing awalnya mengaku khawatir saat berpisah dengan hewan peliharaanya, tapi dia mengaku sangat terhibur setelah ‘dia‘ kembali, terlebih setelah membaca catatan utang si kucing.

Hilang 3 hari, kucing gemuk itu berhutang 3 ikan makarel

Kejadian unik ini terjadi di Thailand. Kucing gemuk berwarna abu-abu pulang ke si pemilik dengan tulisan utang tiga ikan makarel. Daftar hutang itu ditulis dalam robekan kardus yang di kalungkan di lehernya.

Hilang 3 hari, si kucing kembali dengan tagihan hutang sebanyak tiga ikan makarel kepada Bibi May // via IndianExpress – FB changpuaksiam/Facebook

Kucingmu terus mengincar makarel di kiosku, jadi aku memberinya tiga,” demikian bunyi tulisan yang ditulis dalam huruf Thailand. Pemilik toko yang baik hati itu kemudian juga menuliskan nomor telpon dan nama serta alamatnya. ‘Bibi May di gang no.2‘  tulisnya di akhir tagihan hutang itu.

Viral di media sosial

Foto kucing menggemaskan itu dibagikan di Facebook oleh akun Chang Puak, lengkap bersama dengan cerita lucunya. Unggahan tersebut pun langsung viral dan mendapat beragam reaksi dari para warganet.

Sebagia besar mengaku tertawa dan menyebutkan kalau kucing itu sangat lucu dan ia terlihat betul-betul menyesali perbuatannya ‘harus berhutang’. Sembari bercanda netizen lain juga menawarkan bantuan untuk mebayar utang si kucing.

Warganet juga menyakini bahwa Bibi May tidak benar-benar meminta makarelnya untuk di bayar. Nomor telpon yang dia tinggalkan ditujukan bagi sang pemilik untuk bisa mengabarinya kalau si kucing sudah pulang dengan selamat.

Source : IndianExpress

Terima kasih Bibi May udah menjaga kucing gemuk itu 🙂 #faithinhumanityrestored

close

Hilang 3 Hari, Kucing Ini Kembali ke Pemilik Membawa Tagihan Hutang!

Search
close