Kucing Ini Pergi Ke Universitas Untuk “Berkuliah”, Seperti Apa Aksinya?

Kucing Ini Pergi Ke Universitas Untuk "Berkuliah", Seperti Apa Aksinya?
access_time 11 bulan yang lalu

Seekor kucing mendadak viral usai tertangkap kamera “berkuliah” di sebuah universitas

Belum lama ini seekor kucing menjadi pembicaraan hangat di Twitter usai dirinya tertangkap kamera sedang asik berkuliah di salah satu universitas yang berada di Jepang.

Sama halnya dengan anak kampus lainnya, kucing ini juga memiliki beberapa kebiasaan yang selalu dia lakukan saat sedang berada di area kampus, mulai dari masuk ke ruang kelas, sampai dengan nongkrong di taman.

Begini aksi kucing saat sedang “kuliah”

Pertama kali di cuitkan di Twitter oleh @animalkyat, kucing ini ternyata tetap memiliki kebiasaan unik khas “kucing” yaitu tidur dan bermalas-malasan.

Dalam beberapa foto yang diunggah oleh akun tersebut, terlihat si kucing sedang tertidur lelap di dalam sebuah kelas yang sedang berlangsung.

Kucing ini tidur di meja kelas kampus
via Twitter @animalkyat

Bukan hanya saat kelas sedang berlangsung, dia juga kerap kali tertangkap kamera sedang asik tidur di beberapa lokasi di kampus yang menjadi favorite spot-nya, seperti kotak kertas dekat tempat foto kopi, batu besar di area pekarangan kampus sampai dengan karpet di depan pintu masuk kampus.

Image

Uniknya, selain kebiasaan tidur yang sering dia lakukan, kucing ini ternyata juga pernah kedapatan sedang mengikuti sebuah kelas dan memperhatikan apa yang dijelaskan oleh dosen dengan begitu serius. Gak percaya? Nih, liat sendiri!

kucing ikut kelas di kampus
via Twitter @_nao_michi_

Meski sering berkeliaran di sekitar kampus, sampai saat ini kucing tersebut tidak pernah dianggap mengganggu oleh sebagian mereka yang ada di kampus. Bahkan menurut mereka, tingkah kucing itu tergolong sangat lucu.

Source : Mothership.sg

Miauw, lucu banget ya! Btw kok bisa sama banget yah kaya anak kampus, gak cuman nongkrong tapi sering juga kan ketiduran pas kelas?

close

Kucing Ini Pergi Ke Universitas Untuk “Berkuliah”, Seperti Apa Aksinya?

Search
close